Sukses

Lifestyle

Nenek Narsis yang Hobby Selfie Ini Sukses Menghebohkan Dunia Maya!

Demam narsis dan selfie rupanya bukan hanya menyerang kalangan remaja. Tren ini juga dilakukan oleh banyak orang dari berbagai usia, tak terkecuali usia lanjut.

Seperti yang dilakukan nenek yang satu ini, usianya yang sudah menginjak 86 tahun tidak menghalanginya untuk selalu eksis di jejaring sosial. Nenek yang dikenal sebagai 'Baddiewinkle' ini memiliki banyak pengikut di Twitter dan Instagram. Seperti dilansir Boredpanda.com, nenek Baddiewinkle telah memiliki lebih dari 200.000 pengikut di Twitter dan lebih dari 40.000 pengikut di Instagram.

Nenek gaul ini tak pernah melewatkan hari-harinya tanpa update di akun jejaring sosialnya. Dia bahkan mengetahui istilah-istilah kekinian seperti twerking dan selfie. Dalam akun Instagramnya, sang nenek gaul mendeskripsikan dirinya dengan "Steal your man since 1928." Luar biasa bukan, nenek yang satu ini?

Fashion dan pose yang diperagakan oleh nenek Baddie sangat menarik untuk diperbincangkan. Dia tak ragu menggunakan baju renang one-piece, jeans sangat pendek dan kaus dalam foto-fotonya. Pose favoritnya adalah pose dengan membentuk peace atau 'V' dengan dua jarinya.

Kini nenek Badddiewinkle sangat populer di dunia maya. Lihat saja pose-pose unik dan caption menariknya dalam galeri di bawah ini. Bisa saja Anda juga tertarik menjadi pengikutnya di akun @baddiewinkle.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading