Sukses

Lifestyle

Astaga, Tanpa Ada Salah, Balita Ini Dilempar Oleh Seorang Pria

Kalau kita sedang marah, semua bisa menjadi sasaran. Bahkan mereka yang tak tahu apa-apa atau tak ada hubungannya dengan kita. Oleh karena itu jangan sembarangan melakukan tindakan ketika kita sedang marah.

Lagi-lagi, sebuah video yang mengerikan menunjukkan adanya kekerasan pada anak kecil yang tak berdosa. Ia bahkan tak tahu apa yang terjadi dan apa yang sedang ia lihat. Namun nasib malang menimpanya.

Video copyright Youtube/Erin Simon

Video di atas menunjukkan bagaimana sebuah pertengkaran dan keributan membuat seorang anak kecil yang masih polos terseret dalam amukan seorang pria. Tampaknya pelaku saat itu sedang marah dengan pemilik toko.

Kemudian mereka bertengkar hebat dan banyak orang keluar dari toko tersebut untuk melerai. Namun pada akhirnya setelah meninggalkan keributan yang dibuatnya, ia pergi sambil mengangkat tubuh bocah itu dan melemparnya.

Rasa kesal tampaknya membutakan mata hatinya sehingga melempar bocah ini. Kejadian yang terekam cctv tersebut dengan cepat menyebar di dunia maya. Belum banyak keterangan mengenai apa yang sesungguhnya terjadi dan bagaimana nasib anak kecil tersebut.

Namun banyak juga yang marah dengan apa yang dilakukan oleh pria itu. Karena ia tak bisa mengontrol emosinya namun melakukan aksi yang keterlaluan dengan melempar balita itu.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading