Sukses

Lifestyle

Bubbleberry: Stroberi Dengan Rasa Permen Karet, Tertarik Mencobanya?

Ladies, Anda pasti sering mendengar permen karet dengan rasa buah stroberi. Namun, pernahkah Anda membayangkan buah stroberi dengan rasa permen karet?

Ternyata buah dengan rasa dan aroma unik ini memang ada ada di Inggris. Buah ini berbentuk mirip dengan stroberi biasa namun memiliki warna yang sedikit lebih pucat. Bubbleberry memiliki aroma yang seperti perpaduan antara buah nanas, raspberry, dan juga stroberi.

Bubbleberry | copyright mirror.co.uk

Dilansir mirror.co.uk, buah Bubbleberry atau yang memiliki nama latin fragaria Moschata telah dikonsumsi sejak abad ke-19, namun secara bertahap popularitasnya menurun hingga tak terdengar lagi.

Kini buah unik ini kembali populer karena sebuah supermarket di Inggris, Waitrose menjualnya untuk umum. Salah satu pembeli mengatakan buah ini memiliki aroma sangat kuat.

"Buah ini adalah buah berry paling aromatik yang pernah dijual di Waitrose. Bubbleberry memiliki wangi kuat yang akan membawa Anda kembali ke masa kecil," ungkap Nikki Baggot, salah satu pembeli Bubbleberry.

Pihak Waitrose mengatakan buah ini sangat direkomendasikan untuk dicampur pada berbagai macam dessert seperti es krim,marsmallow, atau coklat.

Anda tertarik untuk mencoba buah unik ini Ladies? Sayangnya Anda harus pergi ke Inggris untuk dapat mencicipinya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading