Sukses

Lifestyle

Adam Levine Cat Rambut Jadi Pirang, Tetap Ganteng Nggak Sih?

Sebuah gebrakan baru rupanya dilakukan oleh salah satu lelaki terseksi sejagad raya yaitu Adam Levine. Selama ini pentolan grup band Maroon 5 tersebut selalu tampil dengan warna rambut brunette, namun kali ini Adam mengubah warna rambutnya tersebut menjadi blonde alias pirang.

Seperti yang dilansir oleh cosmopolitan.com, Adam rupanya mengunggah foto dirinya berambut pirang di akun twitternya yaitu @adamlevine. Bunyi caption yang ia tulis yaitu "Apocalypse prep course complete." (Kursus persiapan Apocalypse akhirnya selesai).
Foto: copyright cosmopolitan.com
Adam tidak terlihat sendiri pada foto selfie tersebut. Ia berpose bersama kekasihnya yaitu Behati Prinsloo. Keduanya tampak mesra dalam foto tersebut. Sebelumnya Adam memang tidak pernah terlihat dengan gaya rambut yang sangat ekstrim seperti yang satu ini.

Adam lebih sering terlihat dengan warna rambut gelap. Menurut Ladies pelantun tembang One More Night ini lebih cocok dengan rambut gelap atau pirang sih? Atau tetap sama tampannya dengan kedua gaya rambut tersebut? Give your comment ya Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading