Sukses

Lifestyle

Medhiva, Si Syahrini Cilik Super Centil

Ketenaran sang princess Syahrini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Dengan jargon-jargon yang unik, style fashion dan juga gaya hidup wanita berbintang Leo ini rupanya banyak menginspirasi banyak orang termasuk gadis kecil yang satu ini.

Medhiva merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Aku Princess yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Gadis cilik berusia 6 tahun ini sangat fasih dalam menirukan gaya dari sang princess sampai-sampai ia mendapatkan julukan Syahrini cilik. Medhiva yang duduk di kelas 1 SD ini terlihat sangat centil dan sangat mirip dalam menirukan gaya bicara sang princess.

Banyak kakak kelas Medhiva yang bahkan menggoda dan mengajak Dhiva ke kelas mereka dan menyuruhnya menirukan gaya Syahrini. Menurut pengakuan Dhiva saat menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih beberapa minggu yang lalu, dalam kehidupan sehari-hari di rumah dan sekolah ia bersikap biasa tidak seperti Syahrini, ini hanya ia lakukan saat ia ada di panggung.

Dhiva juga mengaku bahwa tidak ada yang mengajarinya saat menirukan Syahrini. Ia mengaku belajar sendiri dari acara-acara TV yang mendaulat pelantun tembang sesuatu tersebut menjadi bintang tamunya. Dhiva senang melihat dan menirukan penampilan sang princess. Ia pun mengikuti ajang pencarian bakat tersebut dan berakting layaknya Syahrini. Berikut video Dhiva saat menirukan gaya Syahrini.

Video: youtube/Joyfruit Bedcover

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading