Sukses

Lifestyle

Wow Ada Bak Untuk Mandi di Luar Ruangan, Apakah Anda Tertarik Mencoba?

Bayangkan bagaimana rasanya berendam di alam bebas, dengan air hangat, sambil menikmati pemandangan yang indah. Wah.. serasa di surga. Semua impian itu bisa diwujudkan dengan memiliki bak mandi yang unik ini.

Nama bak ini adalah Dutchtub. Keunikannya adalah bisa dibawa kemana-mana karena tidak terlalu berat, dan bisa menghasilkan air hangat. Ada dua jenis Dutchtub, yang pertama berbentuk mangkuk, yang satu lagi seolah terbuat dari kayu, namun bahan dasarnya stainless steel, dilansir oleh weburbanist.com.

Foto: copyright weburbanist.com

Anda yang suka traveling bisa membawa Dutchtub, bisa ditarik di belakang sepeda, diletakkan di atas mobil atau di tarik dengan perahu. Setelah itu, Anda bisa mengisinya dengan air dan berendam di lokasi-lokasi dengan pemandangan alam yang cantik.

Foto: copyright weburbanist.com

Konsep ini memang menyenangkan, bayangkan Anda berendam dengan nyaman bersama keluarga atau sahabat, pasti menyenangkan. Namun karena di Indonesia jarang ada yang mau berendam di ruang terbuka, konsep ini mungkin bisa tetap nyata dalam imajinasi Anda.

Tertarik mencobanya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading