Sukses

Lifestyle

Lucu Banget, Cetakan Kue Kering Bentuk Bangunan Terkenal Dunia

Siapa yang suka membuat kue kering? Biasanya bentuk kue kering begitu-begitu saja, kalau tidak bulat ya bentuk bintang, hati, atau bulan sabit. Jika Anda bosan, sudah saatnya mencoba bentuk baru, misalnya cetakan bentuk bangunan yang keren ini.

Foto: copyright weburbanist.com

Dilansir oleh weburbanist.com, desainer dari Italia, Italo Ottinetti membuat cetakan kue yang mengambil bentuk bangunan terkenal di Eropa. Cetakan itu akan membuat kue kering Anda berbentuk unik dan lain daripada biasanya. Kapanlagi bisa mencetak kue seperti menara Eiffel, menara miring Pisa, kincir angin Belanda dan sebagainya.

Foto: copyright weburbanist.com

Cetakan kue kering ini terbuat dari stainless steel. Dalam satu paket, Anda akan mendapatkan enam cetakan dengan bentuk bangunan berbeda. Selain unik, cetakan ini bisa jadi media belajar untuk anak-anak, karena bangunan-bangunan tersebut adalah icon dari beberapa negara di Eropa.

Penggunaan cetakan ini sama seperti cetakan kue kering pada umumnya. Anda tinggal membuat adonan kue, menggilingnya, lalu mencetaknya. Akan lebih bagus jika Anda hias dengan icing. Unik bukan? Selamat mencoba..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading