Sukses

Lifestyle

Kisah Menyedihkan Adik Kakak Diperkosa Sejak Kecil Oleh Paman Pedofilia

Adik kakak kembar ini mengalami tragedi mengerikan sejak usia mereka 6 tahun. Masa kecil mereka hancur akibat tindak pemerkosaan. Mereka berdua mengalami mimpi buruk itu oleh paman mereka sendiri, hingga usia mereka 13 tahun.

"Dia adalah manusia yang jahat, dia binatang, dia seorang pedofilia. Bahkan penjara terlalu baik untuknya," ujar Tracy Brown, salah satu korban.

Tracy Brown dan adik kembarnya Rachel Steadwood saat ini sudah berusia 38 tahun. Pada dailymail.co.uk, mereka menceritakan masa kanak-kanak yang sangat menyedihkan. Saat itu mereka tinggal dengan bibi mereka, seorang wanita yang sangat baik dan sudah dianggap seperti ibu sendiri. Namun suami bibi mereka,  John McCallum menghancurkan masa kecil Tracy dan Rachel.

Saya tidak berani cerita pada siapapun

Sejak usia 6 tahun, paman mereka bergantian memperkosa si kembar. Tracy dan Rachel saat itu masih terlalu kecil untuk memahami apa yang terjadi, namun mereka tahu bahwa hal itu tidak benar dan sangat menyakitkan.

"Saya ingat waktu itu organ intim saya berdarah, dan saya menangis hebat setelah kejadian itu," ujar Tracy, mengenang kejadian mengerikan tersebut.

Paman Tracy dan Rachel | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tracy menceritakan bahwa paman mereka bertingkah normal di depan bibi dan orang-orang, namun di  balik itu, sang paman terus melakukan pemerkosaan hingga akhirnya bercerai dari bibi si kembar. Saat itu usia Tracy dan Rachel 13 tahun. Lebih dari 7 tahun mereka mengalami pemerkosaan yang berulang.

"Saat itu saya tidak cukup kuat dan berani melawannya. Saya takut jika saya bercerita, maka saya akan menghancurkan hidup semua orang, termasuk bibi Mary," ujar Tracy. Saat itu Tracy bahkan tidak tahu bahwa saudara kembarnya mengalami nasib yang sama.

Baru tahu 17 tahun kemudian bahwa kembarannya bernasib sama

Walaupun mereka sudah berpisah dari sang paman, trauma yang membekas sangat menyakitkan bagi Tracy yang pada akhirnya mengalami depresi berat, gangguan makan dan selalu murung saat sekolah. Tracy bahkan baru tahu bahwa kembarannya mengalami hal yang sama 17 tahun kemudian.

"Kami tidak pernah membicarakannya. Aku sangat sedih dan hancur saat tahu yang sebenarnya," lanjut Tracy.

Butuh waktu yang sangat lama bagi si kembar untuk mengumpulkan keberanian dan melaporkan kisah masa kecil mereka pada polisi. Akhirnya pihak pengadilan menjatuhi hukuman 10 tahun pada paman mereka.

"Dia (paman mereka) sudah mengambil kehidupan saya,: ujar Tracy, "Dia menempatkan saya dalam gelap, namun sekarang saya sudah keluar dari kegelapan itu dan akan menjalani kehidupan saya kembali," lanjutnya.

Tracy juga mengatakan bahwa saudara kembarnya, yang mengalami nasib yang sama, menjadi penguat untuk melanjutkan hidup. Semoga kisah seperti ini tidak terulang kembali.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading