Sukses

Lifestyle

Nikmati Jajanan di Pasar Gambir JFFF Yuk!

Di tahun 2014 ini, Jakarta Fashion & Food Festival dalam Kampoeng Tempo Doeloe mengangkat tema "Pasar Gambir" dengan lokasi yang lebih luas. Perayaan JFFF kesebelas yang merupakan perayaan pertama di dekade kedua ini akan diselenggarakan mulai tanggal 9 Mei-1 Juni mendatang di Sentra Kelapa Gading, Jakarta. Yuk intip seperti apa sih "Pasar Gambir" hasil kerja sama antara Dinas Pariwisata dan kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dengan PT. Summerecon Agung TBk.

Foto: copyright by JFFF

 

 

Pada acara JFFF yang kesebelas ini, seperti tahun-tahun sebelumnya terdapat tiga acara utama yakni Fashion Extravaganza, Food Festival, dan Gading Nite Carnival. Nah, untuk Food Festival bertemakan "Pasar Gambir" inilah terdapat 100 stand makanan yang seluruhnya merupakan para UKM di bidang kuliner turut meramaikan JFFF 2014 dengan menyediakan lebih dari 200 ragam pilihan makanan. Beberapa makanan khas yang sudah tidak asing lagi di telinga Anda seperti Lontong Kikil, Serabi Notosuman, Sate Padang Ajo Ramon, Es Potong Jodoh, serta Es Duren Iko Gantinyo tersedia di Kampoeng Tempo Doeloe yang siap memanjakan lidah Anda.

Di samping itu, Wine & Cheese Expo juga turut menghadirkan aneka wine, keju, hingga Anda penggemar coklat dari produsen dan distributor terbaik serta dukungan dari beberapa negara sahabat. Jakarta Wine & Cheese Run atau JWCR untuk kedua kalinya hadir melengkapi Wine & Cheese Expo tahun 2014 ini. Diadaptasi dari sebuah lomba maraton di Prancis, JWCR memiliki konsep unik karena peserta berlomba lari dengan mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan.

Tak hanya 10 km, tahun ini peserta dewasa juga dapat memilih jarak tempuh 5 km, serta 1,2 km KidDash bagi peserta anak-anak sehingga seluruh anggota keluarga dapat berpartisipasi. Tema kostum JWCR 2014 adalah “Countries of The World and Their Carnival” dengan hadiah utama kesempatan ikut serta dalam Marathon du Medoc di Bordeaux, Prancis, bagi 6 pemenang.

Ladies, Anda akan rugi jika sampai melewatkan acara yang satu ini. Makanya, ajak keluarga, teman, dan orang terdekat Anda untuk menikmati jajanan Kampoeng Tempo Doeloe di Sentra Kelapa Gading 9 Mei hingga 1 Juni mendatang.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading