Sukses

Lifestyle

Banyak Yang Tertipu Mengira Dia Benar-Benar Wanita Cantik

Ladies, kekuatan internet memang kadang terasa seperti pedang bermata dua. Akan menusuk penggunanya sendiri jika tidak bijak memanfaatkannya. Seperti yang terjadi pada kebanyakan pengguna jejaring sosial, menggunakannya untuk hal-hal yang tak baik membuat banyak pemilik akun menjadi korban cyber crime. Namun untuk kasus yang satu ini, sebenarnya tidak ada siapapun yang jadi korban cyber crime, melainkan merasa tertipu dengan penampilan pemilik akun weibo sekaligus facebook bernama Aho asal Cina.

Dilansir dari en.rocketnews24.com, pasalnya pemilik akun tersebut suka mengisi beranda akunnya dengan koleksi dirinya sedang memakai cosplay sebagai wanita cantik. Awalnya banyak sekali yang ngefans berat dengan Aho ini, karena memang di data pribadinya Aho mendaftar sebagai perempuan. Kecantikan Aho dalam setiap koleksi fotonya mengundang decak kagum penikmat cosplay dari berbagai penjuru dunia termasuk Cina, Taiwan, dan Jepang.

Namun alangkah terperanjatnya semua orang ketika akhirnya Aho sendiri mengunggah foto dirinya tanpa makeup. Mungkin para lelaki akan muntah atau pusing berat, ternyata dibalik wanita cantik yang mempesona itu sebenarnya Aho adalah laki-laki. Sekali lagi Aho menerima banyak kekecewaan sekaligus pujian, bagaimanapun juga cara Aho bertransformasi menjadi wanita sangat luar biasa. Bahkan tidak ada orang yang bisa menemukan dirinya sebagai laki-laki. Kekuatan dunia fashion dan juga makeup telah sukses membuat Aho menjadi pujaan banyak orang. Namun akhirnya Aho sendiri tak mampu menyembunyikan kebohongannya lebih lama.

Yuk simak di galeri berikut ini bagaimana Aho bertranformasi untuk event cosplay.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading