Sukses

Lifestyle

7 Tanda Jika Hubungan Cinta Anda Akan Langgeng

Ladies, ketika memulai sebuah hubungan tentunya Anda sangat ingin memiliki waktu sangat panjang atau bahkan selamanya dengan kekasih Anda. Rasanya seperti ingin menghabiskan sisa waktu hanya bersamanya. Tapi apakah Anda yakin hubungan Anda dengan pasangan bisa langgeng? Cek dulu di sini bersama dengan pasangan Anda, seperti dilansir dari huffingtonpost.com.

1. Sesuatu yang sulit dijelaskan

Ada sesuatu yang sangat mendalam rasanya. Rasa yang tidak bisa Anda jelaskan. Rasanya seperti tidak ada kata-kata yang bisa mewakili bagaimana perasaan Anda padanya.

2. Sering bicara bersamaan

Apakah Anda sering mengatakan sesuatu bersamaan dengan pasangan Anda? Jika iya, ini tandanya dia adalah belahan jiwa Anda dan selamat, kehidupan cinta Anda mungkin akan langgeng, seperti kasih sayang dari orang tua kepada anaknya yang tidak pernah putus.

3. Anda jatuh cinta dengan kelemahannya

Cinta akan benar-benar saling melengkapi ketika Anda bisa mencintai apa yang menjadi kekurangannya. Misalnya pasangan Anda adalah tipe orang yang hatinya lemah lembut, dia sering kali baik kepada orang lain tanpa pamrih. Di satu sisi Anda memandangnya sebagai kelemahan karena dia akan mudah dimanfaatkan orang lain. Namun di sisi lain, dia akan menjadi pria yang juga sangat menyayangi Anda. Berarti ada peran untuk Anda membantunya memahami bahwa ada cara-cara tersendiri untuk memberikan bantuan kepada orang lain.

4. Intens

Anda dan pasangan melakukan komunikasi yang sangat intens. Ketika orang lain mengatakan sangat membosankan jika bertemu setiap hari, yang Anda rasakan justru berbeda, Anda dan pasangan merasa sangat senang meskipun bertemu setiap hari.

5. Merasa aman dan nyaman

Anda tidak bisa menjelaskan lebih banyak selain kata nyaman ketika harus menjelaskan bagaimana perasaan Anda bersamanya. Sulit digambarkan betapa menyenangkannya setiap kali melewatkan waktu bersamanya. Selain itu Anda juga merasa sangat terlindungi, Anda mendapatkan tempat untuk berlabuh dan berlindung.

6. Hidup tanpanya

Rasanya seperti mimpi buruk jika Anda harus membayangkan bagaimana jadinya jika Anda hidup tanpa pasangan Anda. Rasanya banyak sekali alasan, bahkan tak terhitung, kenapa Anda patut memperjuangkan kebersamaan.

7. Senang menatap matanya

Ketika Anda berdua sedang berbicara atau berdiskusi, Anda lebih suka menatap matanya, begitu juga dengan dia. Karena dari kontak mata itulah cinta seperti selalu disirami. Bahkan Anda juga sangat suka mencuri-curi pandang jika Anda dan pasangan tidak berada di jarak yang dekat.

Apakah semuanya Anda jawab dengan "ya", semoga hubungan Anda dan pasangan langgeng ya hingga akhir hayat nanti.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading