Sukses

Lifestyle

Beragam Manfaat Sticky Notes Untuk Mempermudah Aktivitas Anda Sehari-Hari

Di Indonesia sticky notes umumnya memiliki beraneka ragam ukuran dan warna-warna yang mencolok. Umumnya benda ini ada di meja kerja atau di sebelah telepon rumah Anda. Sebenarnya, sticky notes memiliki banyak manfaat untuk aktivitas Anda sehari-hari. Berikut beberapa manfaat dari sticky notes yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir makinglifeeasier.com.

Membuat To-Do list

Anda dapat menuliskan setiap rencana Anda pada sticky notes dan menempelkannya pada agenda Anda. Hal ini menjadi praktis karena Anda dapat memindahkannya sesuka hati. Anda juga dapat menempelkan to-do list fleksibel ini pada sebuah papan yang mudah dilihat. Bedakan juga tingkat kepentingan acara dengan warna sticky notes yang berbeda.

Menuliskan kata-kata penyemangat

Tuliskan kata-kata yang dapat menginspirasi, lalu tempelkan di tempat yang dapat Anda lihat setiap hari. Kata-kata ini akan memberikan sugesti positif dalam diri Anda.

Menyampaikan pesan

Dengan menempelkan pesan di lemari es atau di meja makan Anda dapat menyampaikan pesan pada keluarga Anda. Terkadang, pesan yang ditulis akan lebih berarti daripada yang Anda kirimkan secara digital. Jangan lupa kirimkan juga pesan-pesan cinta Anda pada mereka.

Saat membaca

Saat membaca buku atau majalah sticky notes dapat digunakan sebagai pembatas buku sekaligus untuk memberikan catatatn kecil dalam buku tersebut tanpa harus mencoret-coretnya.

Sarana berkreasi

Ada banyak yang dapat Anda lakukan dengan sticky note, termasuk membuat karya-karya sederhana darinya. Anda dapat membuat hiasan sederhana aneka warna dan juga membuat benda-benda di sekitar Anda tampak berbeda.

Menuliskan ide

Sediakan sticky note di tempat-tempat strategis agar Anda dapat menuliskan ide atau sesuatu yang dapat diingat setiap waktu. Anda juga dapat membuat bagan dan juga mind mapping dari rangkaian sticky notes ini.

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading