Sukses

Lifestyle

Poster Iklan Unik, Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Bisa Sangat Berbahaya

Anda pasti tahu berbagai iklan AXE yang membuat bengong bahkan beberapa kontroversial sehingga dihentikan penayangannya. Ada lagi tema iklan AXE yang unik, manis, tapi juga sedikit bikin merinding.

Poster-poster iklan AXE kali ini menjadi salah satu poster dengan tema yang masih diperbincangkan. Biasanya, AXE hanya mengeluarkan produk parfum untuk pria. Saat pertama kali mengeluarkan produk untuk wanita, inilah ide yang membuat poster iklan tampak begitu so sweet tapi juga agak seram.

Dilansir oleh adweek.com, kita ingat bahwa iklan AXE selalu berkisah tentang wanita yang tergila-gila dengan pria yang memakai AXE. Bagaimana jadinya jika hal ini terjadi pada pria dan wanita? Saling jatuh cinta dengan sangat dramatis bahkan menimbulkan efek samping kekacauan yang luar biasa.

Video: copyright youtube.com/EffetAxe

Dalam iklan televisi, ditunjukkan bagaimana beberapa pria dan wanita saling jatuh cinta setelah memakai AXE hingga menimbulkan kekacauan satu kota. Sedangkan dalam iklan poster, Anda yang akan berimajinasi. Bayangkan, wanita yang sedang mengisi bensin kena percikan api dari kabel yang dibawa pria. Tukang las bertemu dengan wanita yang membawa sekantung kembang api dan yang paling seram.. seorang pemotong rumput yang sedang memakai alat bertemu dengan wanita yang membawa anjingnya jalan-jalan.

Foto: copyright adweek.com

Jika imajinasi Anda berlanjut, tentunya akan ada bencana dari poster-poster iklan itu. Bensin bertemu percikan api, sumbu kembang api bertemu api juga mesin pemotong rumput dan seekor anjing. Namun di mana-mana, iklan memangĀ  harus dramatis agar selalu diingat.

Kita tunggu saja ide kreatif lainnya dari produk AXE selanjutnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading