Sukses

Lifestyle

Nadine Waworuntu, Siap Ikuti Jejak Ruth Sahanaya Jadi Diva Indonesia

Sudah tidak perlu diragukan lagi kepiawaian Ruth Sahanaya dalam bidang tarik suara. Wanita cantik ini sudah melanglang buana ke hampir seluruh penjuru dunia dengan suara indahnya. Tenyata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya juga berlaku bagi wanita satu ini.

Peribahasa tersebut sangat cocok untuk menggambarkan putri sulung dari Uthe dan juga Jeffrey Waworuntu yaitu Nadine Emmanuella Waworuntu. Gadis manis kelahiran 25 Juli 1995 ini ternyata mengikuti jejak sang ibunda di dunia tarik suara.

Nadine yang berusia 19 tahun ini sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik dan mirip dengan ibundanya. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com, Nadine ini sangat mengagumi sang mama. Dalam pandangan Nadine, sosok sang mama adalah seorang mama sekaligus guru dalam hal musik, sekaligus sebagai mama dan sahabat dalam kesempatan lain.

Lingkungan dan juga dunia dari Nadine yang memang tak jauh dari musik rupanya akan banyak mendukungnya untuk sukses berkarir di bidang ini. Kita doakan yang terbaik untuk gadis manis yang satu ini ya Ladies. Simak foto-foto cantik Nadine di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading