Sukses

Parenting

Kenalan dengan 7 Anak Kerajaan Ini, Yuk! (Ada yang Lebih Lucu dari Prince George)

Beberapa waktu terakhir, media terus-terusan menyorot Prince George. Apalagi saat ia bersama kedua orang tuanya mengunjungi Australia untuk pertama kalinya. Ladies, tahukah Anda bahwa masih ada anak kerajaan lain yang ada di dunia ini? Bahkan ada yang lebih lucu dan imut dari Prince George.

Seperti yang dilansir oleh mom.me, setidaknya ada 7 anak kerajaan dari berbagai negara yang tak kalah lucu dari Prince George. Siapa sajakah mereka itu? Ada nggak ya yang dari Indonesia?

(vem/nda)

Princess Estelle

Siapa dia?
Dia adalah putri dari Crown Princess Victoria dan Prince Daniel. Putri kecil lucu dari Swedia ini lahir pada tanggal 8 Juni 2013.

Meskipun ia kini disebut sebagai princess, di masa yang akan datang ia akan menjadi seorang ratu. Ratu Swedia di masa yang akan datang memang harusnya adalah anak perempuan pertama yang lahir dengan garis keturunan raja. Wah, bagaimana ya rasanya sudah ditakdirkan akan menjadi ratu di masa yang akan datang nanti?

Prince Hisahito

Coba tebak ia berasal dari mana?
Dari namanya saja, dengan mudah kita bisa menebak bahwa ia berasal dari Jepang. Ia adalah putra dari Fumihito, Prince Akishino dan Kiko, Princess Akishino.

Ia lahir pada tanggal 6 September 2006 lalu. Jika tak ada pergantian perubahan aturan kerajaan atau pamannya bisa memiliki seorang anak laki-laki, Prince Hisahito ini akan menjadi raja di masa yang akan datang. Wah, mungkin sekarang si paman sedang berusaha untuk bisa memiliki anak laki-laki ya.

Raphael Emaleh

Siapakah dia?
Anak kerajaan dari Monako ini lahir dari pasangan Charlotte Casiragahi dan Gad Elmaleh. Ia lahir pada tanggal 17 Desember 2013 lalu.

Bayi kerajaan yang juga sedang lucu-lucunya ini dikenal sebagai bayi kerajaan yang lahir dari seorang ibu kerajaan yang juga glamor. Kelahiran Raphael membawa kebahagiaan baru untuk Monako. Ladies, tertarik untuk bisa menggendong bayi imut ini?

Isla Phillips

Ia adalah putri dari pasangan Peter Phillips dan Autumn Kelly. Isla Phillips lahir pada tanggal 29 Maret 2012 di Inggris. Anak kerajaan cantik ini juga masih memiliki ikatan darah dengan Prince George.

Jika dirunut dari garis keturunan, Isla Phillips berada pada urutan ke-14 untuk bisa menjadi ratu. Atau mungkin nenek buyut Queen Elizabeth ingin langsung memilihnya untuk menjadi pemegang takhta dan kekuasaan? Ya, siapa tahu kan

Mia Grace Tindall

Bayi Mia adalah putri dari Zara Phillips dan Mike Tindall. Ia lahir di Inggris pada tanggal 17 Januari 2014 lalu. Zara Phillips sendiri adalah cucu dari Queen Elizabeth dan juga merupakan mantan atlet berkuda Olimpiade.

Zara sendiri dikenal sebagai ibu kerajaan yang menyenangkan. Bayi Mia pasti beruntung sekali karena selain punya darah keturunan raja, ia juga punya ibu yang merupakan seorang atlet besar. Eh, sang ayah Mike Tindall juga ternyata adalah atlet Rugby.

Prince Ariane

Putri kelahiran Belanda, 10 April 2007 ini kini sudah tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik. Ia adalah putri dari pasangan King Willem-Alexander dan Queen Maxima. Meskipun ia anak bungsu dari tiga bersaudara dan memiliki kesempatan kecil untuk menjadi penerus takhta, ia telah mengikat hati masyarakat.

Saat masih bayi, Prince Ariane pernah dirawat di rumah sakit. Dan saat itu, orang tuanya menerima lebih dari 30.000 ucapan atau doa agar si putri bisa lekas sembuh. Ucapan itu berasal dari seluruh belahan dunia.

Princess Athena

Ia memang tidak akan menjadi Ratu Denmark karena sudah punya dua kakak laki-laki. Tapi putri yang lahir di Denmark tanggal 24 Januari 2012 lalu ini akan sangat disukai oleh masyarakat. Ya, karena ia adalah anak perempuan satu-satunya di dalam kerajaan.

Oh iya, princess Athena ini adalah putri dari pasangan Prince Joachim dan Princess Marie of Denmark. Ladies, kalau Anda disuruh memilih, Anda ingin jadi anak kerajaan dari negara mana? Atau mungkin Anda ingin menikah dengan putra raja agar bisa memiliki anak berdarah biru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading