Sukses

Lifestyle

Anak Memberi Kejutan Ibunya Sebuah Mobil Mercedes Terbaru

Kado apa yang pernah Anda berikan pada ibu yang telah melahirkan dan membesarkan Anda?

Tentunya beragam jawabannya ya. Dan sepertinya semua barang termahal di dunia tak akan pernah cukup untuk membayar semua kasih sayang yang telah diberikan olehnya.

Dan untuk itulah seorang anak bermaksud menghadiahi ibunya sebuah mobil Mercerdes keluaran terbaru di ulang tahun ke-70 sang ibu. Ia bahkan mengabadikan momen ini dan membuat ibunya nyaris tak percaya akan apa yang didapatkan dari anaknya.

Ikatan batin ibu dan anak ini memang luar biasa. Si anak percaya bahwa ibu yang usianya 70 tahun ini masih berjiwa muda. Semangatnya memang masih terlihat jelas di setiap senyuman, pandangan mata dan bagaimana ia bersemangat berjalan.

Kado ini membuat sang ibu bergetar, bahagianya bukan main sampai berulang kali mengatakan, "aku tak bisa menerima mobil ini."

Namun, semua orang tahu bahwa setiap ibu selalu pantas menerima hadiah apapun. Sekalipun hadiah paling sederhana, semua akan berarti bagi ibu.

Bagaimana bila Anda mengawali memberi hadiah ibu sebuah pelukan setiap harinya? Hmm... tentu akan membuatnya lebih tenang dan tersenyum.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading