Sukses

Lifestyle

Hidden Cash: Pecahkan Sandinya, Temukan Lembaran Dolar yang Tersembunyi

Bagaimana perasaan Anda jika Anda tiba-tiba menemukan uang di tempat yang sama sekali tersembunyi? Hmm, sepertinya sih semua orang akan sangat bahagia jika berhasil menemukan uang, apalagi jika sedang bokek. Di San Fransisco, ada seorang jutawan yang "berbuat iseng". Ia meletakkan uang di tempat-tempat umum dan siapapun bisa mendapatkannya.

Dilansir dari kindnessblog.com, jutawan yang tak diketahui namanya ini membuat sebuah akun Twitter bernama Hidden Cash. Si jutawan ini mengungkapkan bahwa ia berhasil meraup jutaan di dolar di pasar properti di San Fransisco. Karena keberhasilan dan kesuksesannya itu, ia pun mencari cara unik untuk bisa memberikan sesuatu ke orang lain.

Selain sudah menyumbangkan uang ke berbagai lembaga amal, ia pun melakukan cara unik untuk berbagi. Satu atau dua kali seminggu, ia akan meletakkan uang tunai beberapa lembar dolar di sebuah tempat tersembunyi. Setelah itu, ia akan membuat status di Twitter-nya yang berisi clue atau sandi tentang tempat tersebut. Siapapun yang berhasil menebak tempat tersebut bisa langsung menuju tempat tersebut dan mendapatkan lembaran dolar yang sudah disiapkan.

Lembaran uang yang diletakkan di tempat-tempat tersembunyi tersebut bervariasi mulai dari 20 dolar hingga 100 dolar. Saat ini akun Twitter Hidden Cash sudah memiliki 278.000 pengikut. Si pemilik akun ini pun mengaku bahwa ia memang berkeinginan untuk membagi sebagian yang ia miliki dengan cara yang kreatif dan menyenangkan.

Kalau Anda punya banyak uang, apakah Anda akan mencoba meniru cara unik yang ditempuh oleh jutawan ini? Terlepas dari itu semua, berbagai sebenarnya akan semakin memperkaya diri, Anda setuju dengan pernyataan ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading