Sukses

Lifestyle

Kalau Saya Sudah Duluan, Bagaimana ya?

Ladies, tingkat klimaks seseorang sering kali dipengaruhi oleh beberapa faktor, ada yang begitu cepat mencapai klimaks karena terlalu lelah, atau bahkan karena stres, Anda sulit sekali mencapai orgasme itu. Hal ini sebenarnya wajar, namun jika selama ini Anda dan suami bisa selalu bersama mencapai puncak kenikmatan tersebut, kemudian suatu hari Anda ternyata yang lebih dulu, apa yang harus dilakukan? Berikut tips yang dilansir dari askmen.com.

Cobalah untuk tertawa

Mencoba untuk bersikap santai ketika situasi ini terjadi tentu salah satu reaksi yang baik. Jika Anda bisa membuat kejadian ini menjadi hal lucu, tentu malam Anda akan menjadi malam yang menyenangkan, kemudian jangan berhenti untuk membuat lelucon lain, hingga Anda dan suami sama-sama rileks untuk mencobanya lagi.

Meminta maaf

Jika bisa Anda sebaiknya meminta maaf karena Anda menyudahi malam yang panas ini lebih dulu. Ini adalah pilihan yang baik selama Anda tidak menyalahkan suami Anda. Namun sebaiknya jangan buru-buru untuk mengucapkan permintaan maaf, karena bisa jadi ini malah membunuh mood suami Anda untuk enggan mencobanya kembali.

Jelaskan

Ungkapan "ini tidak pernah terjadi pada saya" jangan sampai keluar dari mulut Anda dalam situasi seperti ini. Bisa saja nanti suami Anda berpikir bahwa Anda ingin memberikan banyak protes. Mungkin akan lebih menarik jika Anda menjelaskan kepada suami ada apa dengan Anda, atau mungkin memang suami Anda yang tidak sepenuhnya konsentrasi pada hubungan itu sehingga lebih lama mencapai orgasme.

Jangan panik ya kalau Anda selesai duluan, sama-sama saling terbuka membuat hubungan Anda dan suami semakin mesra lho.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading