Sukses

Lifestyle

Pria Brazil Ini Terobsesi Menjadi Pria Berwajah Korea, Lihat Bagaimana Perubahan Yang Dilakukannya

Ladies, demam budaya Korea rupanya tak hanya menjangkiti Indonesia. Ternyata, masyarakat Eropa pun tak ketinggalan terkena wabah ini. Bukan hanya para wanita yang terobsesi memiliki wajah rupawan khas bintang Korea, pria pun kini juga 'terserang' hal yang sama. Seperti yang terjadi para pria asal Brazil yang satu ini.

Dilansir oleh metro.co.uk, seorang pria yang terobsesi dengan budaya Korea, berani melakukan perubahan besar agar wajahnya mirip dengan pria-pria Asia. Ya, pria berusia 25 tahun ini bernama asli Max. Tak tanggung-tanggung, ia menjalani 10 kali operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

Obsesinya terhadap budaya Korea dimulai saat ia berkuliah di Korea beberapa tahun silam. Ia pun mengganti namanya menjadi Xiahn dan memperkenalkan diri ke dunia maya dengan nama samaran Oriental Gaucho. Xiahn sangat menyukai drama Korea dan lagu-lagu Korea. Hal inilah yang mendorongnya untuk melakukan operasi plastik sehingga ia dapat tampil seperti orang Korea asli.

Demi mendapat tampilan bak pria Korea, pria yang lahir dari orangtua asli Brazl ini melakukan operasi pengecilan mata dan rahang. Transformasi gayanya ini kontan mengundang reaksi banyak orang, termasuk mereka yang menganggap wajahnya menjadi aneh.

Sekarang Xiahn berencana untuk pindah ke Korea Selatan sesegera mungkin. Walaupun penampilannya kini menjadi seperti pria Korea, Xiahn mengaku ia tetap mencintai Brazil karena Brazil adalah negara dimana ia lahir dan tumbuh besar. Hmm, bagaimana pendapat Anda tentang penampilan Xiahn?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading