Sukses

Lifestyle

''Dear Mantan, Balikan Yuk'': Ini Lho Alasannya Mengapa Seseorang Ingin Kembali Pada Sang Mantan

Ladies, hubungan cinta terkadang memang menjadi misteri yang sulit dijelaskan. Ada banyak pria yang kita temui setiap hari, tetapi bagaimana kita memilih satu orang yang kita cintai terkadang tanpa alasan yang jelas. Termasuk ketika kita memutuskan kembali untuk menjalin hubungan dengan mantan kekasih.

Sementara saat banyak orang lain pergi untuk menemukan cinta baru, ada yang tetap bertahan dengan kisah lama yang ingin dibangun kembali. Apa yang membuat seseorang akhirnya memutuskan untuk mencoba merajut kembali hubungan cinta baru dengan orang yang lama ya? Hal-hal berikut ini seringkali menjadi alasan dibalik kisah balikan dengan mantan kekasih:

Hubungan Yang Masih Baik

Dalam sebuah hubungan, terkadang alasan putus bukanlah karena sudah tidak adanya cinta. Misalnya, kelebihan beban tekanan di tempat kerja. Sebuah perpisahan karena hal ini mungkin saja terjadi, begitu juga dengan keinginan untuk kembali karena hubungan baik yang masih terjalin antara kedua belah pihak. Setelah menyadari kesalahan-kesalahan masa lalu, tak mustahil pasangan ini akan kembali menjalin hubungan dengan komitmen yang baru.

Hubungan Buruk

Terkadang hubungan buruk di masa lalu akan membuat satu pihak menyesal dan ingin memperbaiki keadaan. Jika keduanya berani meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk di hubungan yang lama, tak menutup kemungkinan pasangan akan kembali menjalin hubungan.

Keterikatan Emosional

Keterikatan emosional dengan pasangan bisa menjadi alasan utama mengapa seseorang mencoba merajut kembali kisah cinta dengan mantan kekasihnya. Dalam hubungan yang berlangsung lama, secara sadar atau tidak, pasangan akan merasakan keintiman dalam hal ikatan emosional. Faktor ini kadang yang membuat seseorang susah 'move on' dan cenderung kesulitan menerima kehadiran orang baru dalam kehidupannya.

Mencari solusi masalah setelah putus cinta bukanlah hal yang mudah dilakukan. Tetapi tak ada salahnya jika Anda ingin mencoba membangun kembali hubungan yang baru dengan mantan kekasih, selama hal-hal yang mengganjal di masa lalu dapat dikompromikan bersama-sama. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda pernah punya pengalaman serupa?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading