Sukses

Lifestyle

Dilema: Ibuku Bunuh Diri Karena Aku Tak Mau Putus Dengan Pacar

Memang dilema ya kalau harus meyakinkan keluarga tentang orang yang kita cintai. Salah ambil keputusan bisa menyakiti anggota keluarga kita. Seperti yang dialami oleh seorang ibu di China ini.

Su Liu adalah seorang single mother yang bercerai dari suaminya beberapa tahun lalu. Ia mengasuh anak gadisnya yang masih 18 tahun, Tingting, sendiri di sebuah apartemen. Namun waktu terus berlalu dan sanga anak mulai mengenal cinta.

Ia jatuh hati pada seorang pria bernama Fang Shu yang dikenalnya dari internet. Sayang sekali Fang tak direstui oleh Su Liu. Hal ini karena Su merasa pacar anaknya sangat pemalas dan tidak punya semangat kerja.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Namun Tingting mengatakan bahwa dirinya tak mau berpisah dari pria yang berusia 26 tahun itu. Tingting memutuskan untuk keluar dari rumah dan tinggal bersama dengan pria yang ia cintai itu. Hingga beberapa waktu setelahnya, Su Liu menemukan tempat di mana anaknya tinggal bersama Fang.

Su Liu nekat terjun dari lantai 3 | Photo copyright Dailymail.co.uk

Sang ibu mengancam kalau ia akan bunuh diri kalau Tingting tidak putus dengan Fang. kedua muda-mudi itu mencegah aksi Su Liu dengan menguncinya di sebuah ruangan darurat. namun ternyata sepeninggal mereka, Su Liu berusaha keluar dan meloncat dari lantai 3. Wanita paruh baya itu jatuh di antara hamparan rumput dan tanaman.

Hanya terselamatkan oleh rumput dan tanaman | Photo copyright Dailymail.co.uk

Beruntungnya ia masih selamat dengan kondisi tubuh yang sudah menua itu. Sang anak membawa dan merawatnya di rumah sakit, alih-alih berharap sang ibu akan mengubah pikirannya dan menerima hubungannya dengan Fang.

Setiap orang tua selalu mengharapkan yang terbaik untuk anaknya. Namun kalau Anda ingin membuktikan pada mereka bahwa pilihan Anda yang terbaik, buktikan dan yakinkan mereka dengan cara yang sebisa mungkin tak menyakiti mereka. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading