Sukses

Lifestyle

Ada Pria Yang Perhatian ke Anda? Belum Tentu Dia Suka

Beberapa waktu ini, ada seorang pria yang kelihatannya perhatian ke Anda. Biasanya, wanita akan menanggapi sinyal baik ini dengan berbagai pikiran. Bisa jadi dia suka sehingga perhatian, atau bisa jadi ini bagian dari PDKT. Biasanya sih begitu, pria yang perhatian adalah tanda suka.

Eits tunggu dulu, tidak selamanya pria yang perhatian adalah tanda suka. Anda harus melihat lebih jauh sebelum kecewa karena dia memang hanya perhatian saja, bukan sinyal suka pada Anda.

1. Karena Dia Memang Baik

Ada pria yang terlahir dengan sifat perhatian dan kebaikan hati yang luar biasa, berbeda dengan kebanyakan pria yang sering cuek. Pria seperti ini selalu perhatian pada semua orang yang dekat dengannya. Ciri-cirinya adalah.. dia perhatian pada semua orang, tidak hanya dengan Anda. Jadi jika Anda melihat ciri-ciri itu, kemungkinan dia memang pria yang baik, bukan karena sedang jatuh cinta dengan Anda.

2. Dia Baik Tapi Bingung

Kalau tipe yang ini, dia baik banget, sering mengajak Anda ngobrol, bahkan mengucapkan selamat tidur dan sebagainya. Selebihnya, dia bukan tipe pria nomor 1 yang perhatian pada semua orang. Bagian ini sering membuat kita bingung, dia baik banget, tapi ya cuma baik, tidak ada obrolan mau menuju hubungan yang lebih serius. Pada akhirnya, pria seperti ini akan menggantungkan hubungan ke arah yang tidak jelas. Pacar bukan, tapi kalau cuma teman, kok mesra?

3. Dia Hanya Mempermainkan

Ada pria tipe 'cari perhatian' yang memberikan perhatian supaya dia juga diperhatikan. Biasanya pria seperti ini memberikan perhatian pada Anda dan membuat Anda terasa spesial baginya. Namun sama seperti pria tipe nomor 2, dia tidak pernah memberi ketegasan hubungan. Yang berbeda, jika sudah bosan, biasanya dia tiba-tiba menghilang dari hidup Anda. Singkatnya, dia hanya mempermainkan perhatian Anda saja.

Jadi kalau ada pria yang memberikan perhatian pada Anda, jangan langsung senang dulu. Kalau dia memang serius, dia tidak hanya memberi perhatian, tetapi juga serius dengan status hubungan Anda dan dia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading