Sukses

Lifestyle

Kim Febriani Sandittha: Usaha Yang Keras Pasti Akan Membuahkan Hasil

Sebagai agenda tahunan di sekolah Fashion Jakarta, ESMOD mengadakan kembali Festival Fashion di Lippo Mall Kemang dari tanggal 5-7 Juni 2014. Acara ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama siswa-siswi dan para wali murid.

Para siswi berlomba-lomba menghasilkan karya terbaik mereka demi mendapatkan pengakuan sebagai designer dengan diberikannya award kepada pemenang. Sedangkan untuk para siswa, mereka harus membuat karya mereka sendiri yang benar-benar original, kreatif, dan homemade. Berbagai bentuk dan gaya dari baju, celana, sepatu, tas, dan aksesoris bervariasi.

Lantas, siapakah yang berhak mendapatkan The Golden Needle Awards tahun 2014 ini Ladies?

Tak disangka, Kim Febriani Sandittha yang memenangkan The Golden Needle Awards tahun 2014. Yup, gadis berusia 20 tahun mendapatkan awards mendapatkan penghargaan karena ia memiliki tema kehidupan sehari-hari dari manusia. Tak hanya itu Ladies. Ia juga senang menuangkan semua ide-ide tersebut ke dalam print bajunya, sehingga terciptalah sebuah design yang bagus.

“Senang banget, nggak nyangka dapat The Golden Needle Awards. Langkah selanjutnya aku ingin menjadi designer Indonesia yang hebat”, ungkap Kim.

Muda, kreatif, dan berbakat. Ya, salah satunya Kim yang diharapkan memajukan industri fashion Indonesia.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading