Sukses

Lifestyle

Kemeriahan ESMOD Fashion Festival Yang Ke-18

Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan ESMOD. Yup, Sekolah fashion yang berdiri di Jakarta sejak tahun 1996 dan sudah menjadi "Renomme Etabli" sebutan dalam bahasa Prancis. ESMOD sendiri merupakan bagian dari Fashion Institutes and Universities Group dan telah memiliki 22 cabang di seluruh dunia. ESMOD memberikan yang terbaik dalam segi pendidikan fashion profesional di Asia Tenggara serta memiliki hak istimewa untuk mengembangkan lebih dari 745 pemuda berbakat dan menjadi desainer profesional Indonesia.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Di tahun 2014 ini, Esmod Jakarta kembali mempersembahkan ESMOD Fashion Festival ke-18 di Lippo Mall Kemang dari tanggal 5-7 Juni 2014. Acara yang sudah di tunggu-tunggu oleh setiap orang, baik orang tua siswa/i ESMOD Jakarta, desainer, perusahaan tekstil serta semua yang tertarik pada dunia fashion dan ingin melihat tren terbaru dari koleksi siswa/i tersebut.

Pada tahun ini siswa/i tidak terpaku dalam tema yang ada. Melainkan para siswa memiliki kebebasan untuk mengembangkan style mereka sendiri. Mereka tak hanya merancang desain, tapi juga telah bereksperimen dalam beberapa bagian seperti hyperpop, collage craft, earth camo, handmade, moder vintage, classy look dan luxury products serta sentuhan sporty tak ketinggalan.

 

Foto: copyright vemale.com

 

Penghargaan yang akan diberikan kepada siswa/i yang berhasil memikat hati Juri akan disebut sebagai Best Fashion Designer, Penciptaan Terbaik untuk spesialisasi dalam womenswear, menswear, kidswear, dan lingerie. Sementara itu, tugas akhir sekolah yang selalu diberikan setiap tahunnya membuat para siswa Esmod sangat bersemangat untuk merancang baju, celana, sepatu dan lain-lain.

Nah Ladies, dengan adanya sekolah fashion ESMOD, diharapkan dapat mencetak para desainer muda dan berbakat yang dapat memberikan kontribusinya dalam industri fashion Indonesia.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading