Sukses

Lifestyle

Jangan Ditiru, Pertengkaran Rumah Tangga Bikin Rusuh Lahan Tetangga

Yang namanya hidup bersama, pasti ada naik turunnya. Salah satunya adalah ketika kita tak bisa lagi tersambung dalam kata sehingga emosi yang bicara. Namun jangan sampai ya Anda melakukan kegaduhan dan kegegeran seperti pasangan dari Korea ini.

Sebuah video di Youtube menunjukkan betapa hebohnya dampak dari sebuah pertengkaran rumah tangga yang terjadi di Korea Selatan. Pertengkaran yang terjadi di sebuah apartemen itu menarik perhatian namun juga perasaan risih. Bagaimana tidak? Lihat deh apa yang mereka lakukan pada lahan tetangganya.

Video copyright Youtube/ThisNiangT

Ternyata, bukan hanya jatuh cinta yang bisa bikin dunia terasa bagai milik berdua. Bahkan saat emosi memuncak, mereka sudah tak peduli lagi dengan sekitarnya dan dampak yang mereka lakukan pada tetangga. Selain mengotori lahan parkir, entah mobil siapa di bawahnya yang menjadi korban emosi jiwa dari pasangan tersebut.

Dari rekaman video yang diunggah di Youtube, terdengar beberapa barang berat yang sepertinya juga dijatuhkan dari ketinggian. Bayangkan kalau ada orang di bawahnya atau sampai terkena mobil orang, bisa menimbulkan masalah baru nih.

Memang benar kata orang bijak, kalau sedang marah, jangan bicara atau melakukan apa-apa. Kalau sudah bikin rusuh begini, sejumlah masalah lainnya sudah menanti di depan kita. Well, jangan ditiru ya, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading