Sukses

Lifestyle

Kucing Patriotik, Kalau Dengar Lagu Kebangsaan Dia Akan Berdiri Tegak

Adalah suatu kebanggaan ketika kita mendengar lagu kebangsaan atau melihat bendera yang dinaikkan di tiang dan akhirnya kita memberi hormat atau menyanyikan lagu tersebut. Itu adalah tanda kecintaan kita pada tanah air. Namun bukan hanya manusia yang bisa merasakan hal itu.

Pada dasarnya para kucing ternyata bisa merasakan jiwa patriotik dalam dirinya. Seperti kucing yang berasal dari Rusia ini. Lihat bagaimana reaksinya saat ia mendengar lagu kebangsaannya dimainkan lewat gadget dari pemiliknya.

Video copyright Youtube/Fred Bizkit

Mendengar lagu kebangsaan Rusia itu, kucing ini langsung menegakkan badannya. Seperti sedang mendengarkan lagu kebangsaan dengan khidmat dalam sebuah upacara. Melihat tingkahnya itu, pemiliknya jadi tertawa geli.

Bukan hanya pemiliknya, mungkin Anda juga ikut tertawa melihat kucing dengan tingkah unik ini. Sebenarnya video ini sudah diunggah beberapa waktu lalu dan mendapat respon hingga jutaan view. Namun sayang sang pemilik video menutup akunnya di Youtube.

Kucing jaman sekarang memang banyak sekali muncul di dunia maya dengan sensasi tersendiri. mulai dari yang kegemukan hingga yang punya wajah sedih ala Grumpy Cat. Berapa jempol nih untuk jiwa cinta tanah air ala kucing yang satu ini? Semoga kita bisa terinspirasi juga untuk menghargai jasa pahlawan seperti kucing yang langsung berdiri  tegap saat mendengar lagu kebangsaan ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading