Sukses

Lifestyle

Syahrini dan Mobil-Mobil Mewah (+Foto)

Princess Syahrini memang selalu identik dengan segala sesuatu yang mewah dan juga berkelas. Gaya hidup dari penyanyi satu ini memang selalu berbau high class. Begitu juga dengan kendaraan yang ia pilih. Syahrini memiliki kegemaran khusus terhadap mobil-mobil sport mewah dan mahal yang juga limited edition.
Foto: copyright intstagram/@princessyahrini
Seperti yang princess lakukan beberapa waktu lalu. Ia mengunggah beberapa fotonya saat sedang mengetes mobil sport super mewah yaitu McLaren. Syahrini tampak sumringah dan gembira karena bisa mengendarai beberapa mobil sport tersebut.

Kesenangannya ini juga membuat Syahrini memperoleh sebuah tanggung jawab yang membanggakan yakni menjadi salah satu ketua private club, bernama Privilege Club Indonesia. Club ini digagas oleh Syahrini bersama beberapa orang teman yang memiliki super car atau mobil sport berpintu dua.
Foto: copyright instagram/@princessyahrini
Klub yang satu ini memiliki banyak agenda yang akan lebih fokus terhadap kegiatan sosial kemanusiaan. Keanggotaan Privilege Club Indonesia hanya untuk kaum wanita saja dan harus memiliki mobil super sport berpintu dua. Jabatan yang ia sandang yakni ketua ini memang terasa berat namun Syahrini akan berniat untuk bisa membagi waktunya di dunia entertainment dengan komitmennya sebagai ketua klub ini.

Good luck for Princess Syahrini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading