Sukses

Lifestyle

Ming, Sahabat Setia Princess Syahrini

Buat para penggemar Princess Syahrini mungkin bertanya-tanya. Benda putih apa sih yang selalu dibawa oleh Syahrini? Apakah itu peliharaan Syahrini? Kucingkah atau Anjing? Semua serba penasaran. Nah, ternyata benda putih berbulu lembut yang selalu ditenteng dan dipeluk Syahrini kemanapun ia pergi adalah sebuah boneka rubah.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (25/3), boneka ini diberi nama Ming oleh Syahrini. Syahrini begitu menyukai Ming dan mengaku tak bisa tidur tanpa ada Ming. Bulunya yang lembut dan juga wangi membuat Syahrini begitu betah memeluknya berlama-lama.

Ming ini rupanya juga menjadi teman setia Syahrini dalam roadshownya ke berbagai kota sampai ke luar negeri. Selain harus bawa selimut dan juga bantal, Ming ini tidak boleh ketinggalan. Ming ini juga multifungsi menurut Syahrini karena bisa juga dijadikan syal saat ia sedang merasa kedinginan.

Syahrini banyak mengupload foto dirinya bersama Ming dalam berbagai kesempatan. Dalam berbagai komentar banyak yang menyebutkan bahwa Ming ini adalah anjing. Semuanya salah mengira. Padahal Ming ini adalah rubah.

Lihat foto-foto Princess bersama Ming di galeri berikut ini yuk...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading