Sukses

Lifestyle

Ayu Ting Ting Masih Enggan Tunjukkan Wajah Bilqis

Hari Sabtu (8/3) kemarin Ayu Ting Ting mengadakan acara aqiqahan putri pertamanya yaitu Bilqis Khumairah Razak. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (8/3), Ayu sudah mulai terbuka tentang kondisi sang buah hati, namun sepertinya Ayu masih ogah-ogahan menunjukkan wajah Bilqis. Ayu selalu menyembunyikan wajah putrinya di balik selimut. Bahkan saat si anak sudah besar nanti, Ayu mengaku tidak akan menunjukkan wajah Bilqis di depan media, kecuali jika Bilqis mau mengikuti jejaknya sebagai seorang artis.

"Memang nggak bakal saya kasih unjuk ke media karena anak saya bukan artis. Kalau anak saya artis, baru deh," ujar Ayu di kediamannya, Depok Jawa Barat, Sabtu (8/3).

Ayu sengaja melakukannya karena ia tidak ingin Bilqis menjadi konsumsi publik. Ayu mengaku sengaja menutupi wajah Bilqis agar tidak dikenali dan hidup bayi mungil ini nantinya bisa tenang. Ayu menambahkan bahwa putrinya bukan konsumsi publik yang harus diperlihatkan wajahnya di depan media. Ayu ingin pertumbuhan anaknya dapat berjalan lancar dan tenang.

"Anak saya bukan konsumsi publik dan biar anak saya hidupnya tenang," pungkas pelantun tembang Alamat Palsu ini.

Simak foto-foto aqiqahan Bilqis di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading