Sukses

Lifestyle

Rhoma Irama Mantap Calonkan Diri Jadi Presiden Berkat Blusukan Selama 44 Tahun

Nama Rhoma Irama tentunya tak asing bagi masyarakat di Indonesia. Pasalnya, Rhoma Irama merupakan sosok yang identik dengan musik dangdut. Tak hanya ingin menjadi ikon musik dangdut, rupanya dedengkot grup musik Soneta ini ingin pula maju sebagai orang nomor satu di negeri ini.
 
Dilansir oleh KapanLagi.com, Rhoma Irama yakin maju menjadi calon Presiden melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2014. Lalu apa sih yang membuat laki-laki yang akrab disapa Bang Rhoma ini PD maju menjadi calon presiden? "Setiap kita mengatakan ingin memimpin negara ini, ya memang harus siap. Pertama, modal saya adalah sense of belonging (rasa memiliki)," jawabnya saat ditemui di Islamic Book Fair, Istora Senayan, Jakarta.
 
Foto: copyright KapanLagi.com 
 
Rhoma mengaku, dengan kegiatan bermusiknya selama hampir 50 tahun bersama grup Soneta, sama halnya dengan blusukan yang akhir-akhir ini banyak dilakukan oleh para pemimpin negeri ini. "Kalau saya pinjam istilah blusukan Pak Jokowi, saya sudah 44 tahun bersama Soneta melakukan blusukan ke berbagai tempat yang ada di Indonesia," ujarnya. Menurut pedangdut yang akhir-akhir ini menuai kontroversi seputar gelar professornya ini, ia melihat banyak potensi yang dimiliki Indonesia. Oleh karena itu, sumber daya manusianya harus ditingkatkan. 
 
Ya, terlepas dari berbagai kontroversi yang akhir-akhir ini merebak, kita doakan agar Indonesia memiliki sosok pemimpin yang terbaik bagi bangsa ini, siapapun ia. Bagaimana menurut pendapat Anda, Ladies?
(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading