Sukses

Lifestyle

Alyssa Soebandono Berhijab Pasca Nikah?

Pernikahan dua sejoli Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini sudah semakin dekat saja lho Ladies. Seperti yang diketahui, Dude adalah sosok yang diketahui memiliki agama yang kuat dan juga taat beribadah. Ini tidak hanya terlihat di sinetron yang dibintangi lelaki kelahiran 2 Desember ini saja namun juga dalam kehidupan sehari-harinya. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (9/3), banyak kabar yang berhembus bahwa Alyssa bakal mengenakan hijab seusai menikah dengan Dude. Benarkah?

"Apapun itu yang positif dan hal baik didoakan saja. Kan hal baik, ya insya Allah," ujar wanita yang akrab disapa Icha saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Dude sendiri tidak mau memaksa calon istrinya itu untuk mengenakan kerudung saat sudah resmi menyandang status sebagai istrinya. Dude yakin betul bahwa Icha tahu mana yang baik untuk dirinya.

"Itu kan hal yang pribadi ya. Semua melalui proses ya, biarkan proses itu berjalan sendiri. Saya serahkan semuanya sama Icha. Icha sudah sangat pintar untuk memilih," pungkasnya.

Janji sehidup semati keduanya siap dilaksanakan akhir bulan ini di TMII. Perbedaan usia 11 tahun rupanya tidak menjadi masalah bagi keduanya. Icha yang masih berusia 22 tahun itu tidak menganggap perbedaan usia sebagai ganjalan hubungan mereka.

Wah, semoga pernikahannya berjalan lancar ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading