Sukses

Lifestyle

Hijabers in Love, Langkah Pertama si Tampan Shawn Adrian Khulafa di Panggung Dunia Hiburan

Setelah dalam kesempatan sebelumnya mengaku tidak tertarik dengan dunia entertainment, Shawn Adrian Khulafa akhirnya berubah pikiran dan terjun langsung ke dunia layar lebar lewat film terbaru yang berjudul Hijabers in Love. Film yang diproduksi oleh Andalan Sinema ini kini masih dalam proses produksi, namun promosi sudah gencar dilakukan, termasuk dengan mengeluarkan sebuah video teaser di youtube.

Video: copyright youtube.com/Hijabers In Love

Dalam film tersebut, putra dari artis Andi Soraya ini mendapatkan peran utama, berpasangan dengan remaja cantik, Andania Suri. Seperti dilansir oleh KapanLagi.com, Shawn berperan sebagai Ananda, seorang aktivis Rohis yang tidak mau berpacaran. Selain kedua remaja ini, film ini juga diramaikan dengan kehadiran putri dari Wulan Guritno, si Cantik Shaloom Razade. Wah, pasti menarik, ya...

Jika Anda penasaran untuk melihat akting si tampan Shawn secara lengkap, Anda harus sedikit bersabar. Rencananya, film yang berkisah tentang kisah cinta remaja ini akan dirilis tahun ini.

Film ini digarap oleh sutradara Aroi Rubbik yang dikenal lewat karyanya Satu Jam Saja. Dengan penulis naskahnya Oka Aurora dan diproduseri oleh Ichwan Persada, film ini diharapkan dapat mencuri perhatian masyarakat, khususnya para remaja.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading