Sukses

Lifestyle

Dunia Tak Pernah Sebaik Ini: Hari Terindah Seorang Pembersih Hotel

Apapun pekerjaan yang Anda lakukan, kalau Anda menikmatinya, maka pekerjaan itu adalah anugerah bagi Anda. Namun kalaupun Anda tak suka namun Anda membutuhkannya, lakukanlah dengan sebaik-baiknya.

Suatu hari, hal yang baik akan mengganjar Anda tanpa Anda pernah duga sebelumnya. Seperti yang terjadi pada wanita ini. Ia hanya bekerja sebagai seorang pembersih kamar hotel. Ia bekerja sepanjang hari dengan tugas yang luar biasa banyaknya.

Bahkan pimpinan kerjanya sebenarnya sangat kagum saat tahu kinerja yang dilakukan oleh anak buahnya ini. Ia bekerja di luar ekspektasi dari si bos. Ia membersihkan kamar dengan baik, menata semua hal pada tempatnya dan sebagainya. Oleh karena itu, bos ini ingin mengganjar anak buahnya dengan menghadirkan dua tamu istimewa.

Video copyright Youtube/GiveBackFilms

Kedua tamu ini berpura-pura menginap dan menempati kamar yang akan dibersihkan oleh pembersih hotel tersebut. padahal sebenarnya mereka menyembunyikan uang sebanyak $ 500 atau sekitar lima juta bila dirupiahkan. Dan itu hanyalah sebagai uang tip.

Pembersih hotel ini tak tahu bahwa sudah ada kejutan yang menantinya. Lihat ekspresi yang sangat priceless ketika ia tak bisa berkata apa-apa dan terharu melihat banyak uang yang dihadiahkan padanya sebagai ganjaran atas jerih payahnya membersihkan kamar.

Ladies, whatever you do, do with all your heart. Hal yang baik akan selalu kembali sebagai ganjaran yang baik atau setidaknya membaikkan diri kita. Semoga terinspirasi.

(vem/gil)
What's On Fimela
Loading