Sukses

Lifestyle

Anda Akan Sedih Mengetahui Kenapa Jutaan Orang Melihat Kecantikannya

Ada banyak orang yang berjuang dalam kehidupan ini. Di antaranya adalah jutaan wanita yang bertahan dengan segala cobaan dalam kehidupannya. Kita semua, punya kehidupan dengan cobaan dan keberuntungan masing-masing dalam kehidupan. 

Wanita ini pun demikian. Ia memiliki wajah yang cantik sehingga bisa melakukan selfie setiap hari. Video ini dibuat pada tahun 2012, yang merupakan tahun terburuk dalam hidupnya. Anda mungkin masih bisa melihatnya tersenyum cantik, namun saksikan cobaan yang dialami wanita ini selama tahun paling kelam itu. 

Video copyright Youtube/Fero061982

Awalnya wanita asal Serbia ini kelihatan tersenyum. Lama kelamaan wanita ini mulai menunjukkan rona lebam yang menyakitkan. Awalnya hanya di bibir, kemudian di mata, lalu di rahang kanannya dan semakin menuju akhir tahun, ia mendapat luka lebam dan pukulan yang sangat mengerikan pada kening dan kedua matanya. 

Di tahun itu, setiap bulan ia mengalami masa-masa yang pasang surut. Mulai dari luka kecil hingga luka berat. Luka yang masih berdarah-darah hingga mengering. Namun senyum itu sempat terenggut hingga akhir slide foto yang ia tunjukkan. 

Video bertajuk One photo a day in the worst year of my life ini ingin mengajak semua orang untuk sadar akan banyaknya penyiksaan dan kekerasan yang dialami wanita. Sebagian mengadu dan diacuhkan, sebagian besarnya masih bungkam karena ketakutan. Save them.. 

Kalau Anda memiliki teman atau saudara perempuan yang mengalami hal serupa, bantulah mereka. Karena di dalam lubuk hatinya menjerit meminta pertolongan. They deserves better life. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading