Sukses

Parenting

Ayah Menggunakan Punggung Anaknya Sebagai Perkusi, Lucu Atau Bahaya?

Belakangan ini banyak sekali penyiksaan anak kecil yang dilakukan oleh orang dewasa, bahkan orang tuanya sendiri. Namun kalau video yang satu ini bagaimana ya? Mungkin Anda perlu melihat lebih seksama.

Beberapa waktu lalu akun Youtube AtticusAvenue memposting sebuah video tentang ayah yang memainkan punggung anaknya seperti sedang bermain alat musik perkusi. Video ini cukup menarik perhatian. Setelah menontonnya, mungkin Anda akan tahu kenapa.

Ayah ini mengepalkan satu tangannya untuk memukul dan menggunakan telapaknya untuk menepuk punggung anaknya. Apakah anak itu tersiksa? Anda bisa mendengar sendiri bunyinya.

Sebenarnya anak kecil itu terdengar sedang tertawa terbahak-bahak. Gelak tawa bocah ini membuat bunyi tepukan yang dilakukan ayahnya mengeluarkan suara seperti sedang memainkan musik ala DJ dan perkusi jadi satu.

Video copyright Youtube/AtticusAvenue

Video itu cukup menghibur bagi beberapa orang, karena terkesan sangat unik dan lucu. Mereka juga melihat sang anak tertawa setelah ayahnya memainkan punggungnya seperti itu. Di sisi lain, ada juga yang tak setuju dengan apa yang dilakukan sang ayah.

Mereka mengatakan bahwa hal tersebut menyiksa sang anak. Bahkan ada seorang komentator yang mengatakan bahwa pasangan ayah dan anak ini akan membuat album baru berjudul 'Internal Bleeding'. Karena pukulan yang dilakukan sang ayah mungkin saja membuat organ dalam anaknya terluka.

So far, tak ada pemberitaan negatif tentang ayah dan anak ini. Bisa jadi ayahnya sudah mengantisipasi dengan menggunakan pelindung di punggung anaknya. Yang jelas, sang anak terlihat tidak kesakitan dan malah tertawa geli. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading