Sukses

Parenting

Hanya Berbekal Spidol, Lihat Kreasi Mengagumkan Ayah Yang Satu Ini

Kalau Anda bisa melakukannya sendiri, memang lebih puas dan priceless rasanya. Salah satunya kalau Anda pandai dalam hal seni rupa, mungkin bisa mendekor kamar dengan lebih murah dan memuaskan. Anda bisa mencoba seperti apa yang dilakukan oleh pria ini.

Dia adalah pengguna Reddit dengan nama akun ThingsIveCreated. Ia hanya menggunakan sebuah spidol papan tulis biasa, namun dalam beberapa waktu, goresan spidol itu telah menghiasi dinding kamar anaknya yang tadinya berwarna putih polos saja.

Photo copyright Reddit/ThingsIveCreated

Ayah kreatif ini memposting dalam akun Redditnya bagaimana ia bisa membuat kamar anaknya jadi lebih seru meski hanya menggunakan spidol. Ia membuat sebuah pemandangan kota besar lengkap dengan gedung pencakar langit dan sebuah pulau tropis.

Photo copyright Reddit/ThingsIveCreated

Sebuah gambaran yang sangat imajinatif dan cocok untuk anaknya yang masih kecil. Semua ide yang ada di kepalanya ia tuangkan dengan setulus hati. Ia yakin dengan begitu anaknya akan bisa menikmati gambar itu sepanjang waktunya bertumbuh. Dinding kosong yang tinggi seketika memiliki cerita yang akan menemani sang anak sebelum ia tidur.

Memang ada banyak hal keren yang bisa kita wujudkan kalau mau memanfaatkan kemampuan atau mencoba hal baru. tertarik mencoba ide serupa, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading