Sukses

Parenting

Keren, Ayah Ini Punya Cara Unik Membuat Anaknya Berhenti Menangis

Anak yang menangis bisa membuat orang tua bingung atau merasa tidak tega. Oleh karena itu biasanya kita berusaha membuat mereka diam dengan berbagai cara. Seperti memberikan apa yang mereka sukai, menimang-nimang, menunjukkan sesuatu untuk mengalihkan perhatiannya dan sebagainya.

Namun dalam video unik ini, seorang ayah menunjukkan bagaimana cara ia menenangkan anaknya yang gampang menangis. Anak perempuannya yang menggemaskan mudah sekali menangis dan ayah yang menggunakan akun Youtube arfmoochikncheez ini punya cara yang simple untuk mengatasinya.

Video copyright Youtube/arfmoochikncheez

"Bunyinya sapi gimana?", tanya sang ayah, dan seketika anak tersebut menirukan suara sapi sampai lupa pada tangisannya, "Moooo..." Bahkan kadang anak perempuan ini menirukan suara anjing menggonggong atau mencium telur mainannya.

Hal tersebut hanya karena ketika ia mulai menangis, sang ayah memintanya melakukan sesuatu dan dengan sekejap ia melakukannya sehingga tangisan itu berhenti. Sebuah teknik yang unik untuk mengalihkan perhatian seorang anak.

Selain itu, suara sang ayah terdengar sangat tenang dan nyaman. Mungkin hal ini yang membuat anaknya tidak semakin menjadi-jadi saat menangis. Karena kadang kita melarang dan menegur anak saat menangis, membuat mereka semakin keras menangis.

Beberapa orang yang menonton video ini pada akhirnya penasaran ingin mencoba apakah teknik menenangkan gadis kecil yang menangis ini bisa berhasil. Well, apakah Anda juga ingin mencobanya di rumah?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading