Sukses

Parenting

Surat Pengunduran Diri Terbaik Dari Seorang Ayah

Ladies, ketika kita ingin mendapatkan sesuatu, memang kadang harus ada yang dikorbankan, namun ketika seorang pria baru saja berubah menjadi ayah, ternyata dia mengorbankan pekerjaannya demi bayi kecil yang baru saja lahir dan mengubah hidupnya. Yang unik adalah cara pria tersebut menyatakan pengunduran dirinya, seperti dilansir dari closeronline.co.uk.

Jika kebanyakan orang menulis surat pengunduran dirinya pada selembar kertas sederhana. Pria yang bekerja di sebuah bandara ini menciptakan surat pengunduran diri yang menakjubkan. Pria bernama Chris Homes menulis surat pengunduran diri di atas sebuah kue. Tentu saja ini mungkin menjadi surat pengunduran diri paling lezat yang diterima pimpinan perusahaan. Selain penampilan surat yang menarik, pesan yang disampaikan juga sangat menyentuh hati. Simak yuk isi suratnya berikut ini.

Untuk Manajemen Border Force, Stanstead,

Hari ini adalah ulang tahun ke-31 saya dan setelah bertahun-tahun akhirnya baru saja saya menjadi seorang ayah. Sekarang saya baru menyadari betapa berharganya hidup ini dan betapa pentingnya menghabiskan waktu untuk melakukan sesuatu yang membuat saya dan orang lain bahagia.

Dengan alasan ini, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan saya saat ini, dengan harapan bisa mencurahkan waktu saya sepenuhnya untuk keluarga dan bisnis kue yang saya tekuni beberapa tahun terakhir ini.

Saya berharap perusahaan ini dan rekan-rekan saya yang masih bekerja di sini akan semakin baik di masa depan. Dan saya ingin memberitahukan pada Anda, jika Anda sangat menikmati kue ini, Anda bisa memesan lebih di www.mr.cake.co.uk.

Hormat saya

Chris Homes (Mr. Cake)

Memang keluarga tidak pernah bisa ditukar dengan apapun dan ayah ini berusaha mencurahkan kasih sayangnya kepada sang anak. Dia sangat bangga menjadi seorang ayah dan ingin melakukan yang terbaik atas perannya sebagai seorang ayah. Kalau nggak percaya ayah sayang banget sama ayahnya, coba deh lihat foto-foto di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading