Sukses

Lifestyle

Akibat Terpeleset, 'Masa Depan' Pria Ini Terjepit Dalam Pipa Selama Dua Hari

Ladies, jangan sepelekan hal kecil karena bisa menjadi masalah bagi Anda, atau pria yang Anda sayangi. So, mari belajar dari pengalaman pria yang satu ini.

Seorang pria di China mendadak jadi berita yang menggegerkan hanya karena dia terpeleset saat mengecat dinding rumahnya. Pria 61 tahun bernama Lian Tien ini mengalami masalah ketika 'bagian tubuh pribadinya' terjepit dalam pipa saluran air yang ada di lokasi kejadian.

Karena ragu orang akan percaya padanya dan sedikit malu dengan apa yang terjadi, ia diam saja di sana selama 2 hari. Kondisi Lian Tien memburuk saat ia mulai mengalami demam dan memutuskan memanggil dokter. Pihak medis meminta Lian Tien untuk memanggil bantuan dari pemadam kebakaran juga.

Photo copyright Metro.co.uk

Hal itu dilakukan karena Lian Tien mengalami pembengkakan dan agar bisa melepaskannya dari jerat pipa itu, mereka butuh bantuan pemadam kebakaran. Akhirnya Lian Tien bisa diselamatkan setelah 4 jam penyelamatan (dan 2 hari berdiam diri).

Pertanyaannya, mengapa Mr. P Lian Tien bisa terjepit? Diakuinya bahwa ia sedang mengecat tembok saat itu. Namun karena udara begitu panas, ia mengerjakannya tanpa sehelai pakaian pun. Selama ia tak memanggil bantuan, ia mencoba menggunakan minyak dan sabun cair untuk melepaskan pipa itu, namun tak berhasil. Malah mulai terjadi inflamasi dan ia khawatir akan terjadi infeksi.

Well, kadang ada kejadian tak terduga yang menghampiri hidup kita. Jangan ragu meminta bantuan, karena malu bertanya sesat di jalan. Malu minta bantuan, bisa-bisa nyawa Anda jadi taruhan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading