Sukses

Lifestyle

Ingin Tahu Apa Dia Sedang Tertarik Pada Anda? Lihat Cara Berjalannya...

Menebak apa yang ada dalam pikiran pria bukanlah hal yang mudah. Sebagian besar pria memiliki kemampuan untuk tidak menunjukkan apa yang sedang pikirkan atau rasakan. Terlebih jika Anda baru atau belum lama mengenalnya, akan sulit bagi Anda untuk menebak apakah dia tertarik pada Anda atau tidak. [quote]

Ternyata ada tanda cukup aneh yang dapat menunjukkan ketertarikan seorang pria pada Anda. Tanda itu ada pada kecepatannya saat berjalan dengan Anda. Dia akan berjalan lebih lambat dengan Anda jika dia memiliki ketertarikan pada Anda. Hal ini diungkap dalam sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal Plos One.

Seperti dilansir womenshealthmag.com, para peneliti mengukur kecepatan berjalan dari 22 pria dan wanita saat mereka mengelilingi jalan sepanjang 400 meter. Setiap kali pria berjalan dengan wanita yang disukai, kecepatan berjalannya kan melambat. Tidak ada perubahan signifikan pada saat mereka berjalan dengan pria lain atau teman wanita biasanya. Para ahli menduga, berjalan lebih lambat akan meningkatkan keintiman pasangan yang berjalan.

Penelitian ini juga memperkuat bahwa Anda harus bertemu langsung dengan pria tersebut jika ingin benar-benar mendapatkan hatinya. Pesan singkat atau dunia maya tidak dapat menyamai pertemuan langsung yang Anda lakukan dengannya.

Anda juga tengah berusaha mendapatkan hati pria? Semoga berhasil, Ladies...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading