Sukses

Lifestyle

Ini Lho Yang Ada di Benak Pria Saat Ia Jatuh Cinta

Ketika wanita jatuh cinta, yang ada di benaknya adalah melakukan hal-hal menyenangkan bersama, dan merancang masa depan. Tetapi, apakah Anda yakin bahwa pria berpikiran sama?

Pria punya pemikiran dan pandangan yang berbeda soal cinta. Saat pria jatuh cinta, rasanya lebih mudah bagi mereka mengatakan cinta dalam hitungan waktu yang singkat. Wajar saja, karena mereka adalah makhluk visual yang jatuh cinta karena apa yang dilihatnya.

Dan ini lho yang ada di benak pria ketika mereka jatuh cinta...

Dari mata turun ke hati

Apa yang ada di benak pria pertama kali adalah bagaimana mereka memandang wanita dan menilainya secara fisik. Entah itu hidungnya, bibirnya, matanya atau bagian tubuh lainnya. Dan ini merupakan tahap pertama mereka menyeleksi orang yang istimewa di hati.

Merasa tergila-gila

Ketika tahapan fisik sudah terlewati, mereka akan mulai tergila-gila. Tahapan ini menjadi sesuatu jaminan mereka akan menetapkan komitmen. Umumnya, mereka menemukan sesuatu yang membuat mereka nyaman dan ingin memiliki Anda.

Berharap lebih intim

Pria yang sudah tergila-gila pada wanita akan berharap melakukan hal-hal yang sifatnya lebih intim atau lebih pribadi. Ada yang bisa mengendalikannya dan tidak sampai berbuat asusila, dan inilah pria yang jantan dan dewasa. Namun tak jarang ada yang menuntut menunjukkan cinta dengan melakukan hubungan seks bebas, pria yang satu ini lebih baik dipertimbangkan lagi menjadi kekasih ya ladies.

Menegaskan Anda adalah miliknya

Ia akan melakukan segala sesuatu untuk menegaskan bahwa Anda adalah miliknya. Dan ketika ia sudah mencapai tahapan ini, ia tak akan segan berbicara soal masa depan dan berpikir untuk meminang Anda.

Sebelum memberikan hati Anda seutuhnya kepada seorang pria, terlebih dahulu biarkan ia melewati tahapan-tahapan dalam hubungan sampai Anda yakin bahwa ia adalah orang yang tepat. Tak perlu terburu-buru ya ladies, mencari orang yang pantas untuk Anda jauhlah lebih penting.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading