Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Suka Wanita Yang Sedikit Gemuk Ketimbang Wanita Yang Kurus

Saat para wanita berlomba-lomba menguruskan badannya hingga mirip para model, sebenarnya apa yang dicari? Kebanyakan karena ingin mudah pakai baju apa saja, sebagian lagi percaya bahwa pria lebih suka wanita yang kurus, seperti artis-artis Korea Selatan. Namun sebenarnya, pria lebih suka wanita dengan berat badan normal atau sedikit chubby dibandingkan wanita yang kurus.

Dilansir oleh Geniusbeauty.com, tim peneliti dari University of St Andrews, Skotlandia melakukan percobaan pada beberapa mahasiswa dan mahasiswi usia 18 hingga 26 tahun. Para mahasiswi diambil fotonya dan diperlihatkan pada kelompok mahasiswa. Dari pilihan yang diambil para mahasiswa, diketahui bahwa mereka lebih memilih perempuan dengan berat normal atau sedikit gemuk dibandingkan perempuan yang kurus.

Jennifer Lawrence dalam cover Vogue | Foto: copyright huffingtonpost.com

Dari hasil penelitian ini terungkap bahwa berat badan wanita yang normal atau bahkan sedikit gemuk menjadi tanda bahwa dirinya sehat dan lebih memiliki daya tarik bagi pria. Hal ini tentu bertentangan dengan pendapat para wanita bahwa semakin kurus mereka, maka mereka semakin cantik dan menarik di mata pria.

Bagi wanita, tubuh kurus seperti Paris Hilton, para bintang Korea Selatan dan para model menjadi bentuk sempurna, namun tidak demikian bagi para pria. Wanita dengan tubuh sedikit gemuk seperti Jennifer Lawrence, bahkan yang berlekuk seperti Kim Kardashian adalah tanda bahwa Anda benar-benar wanita, bukan boneka display pakaian di depan toko yang dibuat sangat kurus.

Jadi tidak perlu minder jika tubuh Anda sedikit chubby, karena sebenarnya semua wanita cantik jika percaya diri dengan tubuhnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading