Sukses

Lifestyle

Kutukan Boneka Cantik Dengan Penutup Mata Bertuliskan Arab Membuat Geger Dunia

Misteri boneka cantik dengan mata yang tertutup kain bertuliskan Arab membuat geger. Apalagi ada yang menyebutkan untuk tidak membuka penutup mata, karena bisa menyebabkan hal buruk, bahkan kematian.

Beberapa waktu lalu, ada berita menggemparkan tentang boneka porselin cantik yang matanya ditutup dengan kain putih bertuliskan Arab. Temuan tersebut ada di sebuah jalan di Singapura. Boneka tersebut diletakkan begitu saja bersandar di sebuah pohon, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Jangan pernah buka kain penutup matanya

Tidak ada seorangpun yang mengaku sebagai pemilih boneka ini. Dengan bentuk yang cukup menakutkan, foto boneka ini langsung tersebar di dunia maya. Bahkan ada yang memosting foto boneka ini dengan kain penutup mata yang telah terbuka.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kabarnya, boneka ini sengaja dibuang oleh pemiliknya karena memiliki aura jahat dan bisa bergerak sendiri. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa boneka ini bisa bicara dengan suara wanita. Karena itulah, mata boneka ini ditutup dengan doa-doa bertuliskan huruf Arab, untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

Rumor ini tersebar ke Seluruh Dunia

Berita tentang kutukan boneka ini juga menyebar dengan cepat. Sebuah berita yang belum jelas kebenarannya menyebutkan bahwa ada satu orang yang sudah melihat boneka ini tanpa penutup mata dan ditemukan gantung diri beberapa saat kemudian.

Rumor seperti ini beredar dan masih penuh tanda tanya. Beberapa situs berita dari seluruh dunia juga menulis berita tentang boneka misterius ini. Ada yang mengatakan boneka ini hanya sekedar keusilan orang-orang tertentu, namun ada juga yang mengatakan memang ada hawa jahat dari boneka tersebut.

Percaya tidak percaya, kami kembalikan lagi pada Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading