Sukses

Lifestyle

Pelajar Ini Menuntut Film 'Man in Black' Karena Merasa Ide Tugas Sekolahnya Dicuri

Film berseri populer Man in Black tengah menghadapi sebuah masalah. Kabarnya cerita yang dibuat untuk seri ke-3 film ini merupakan hasil plagiat. Yang unik, scriptnya diduga mengambil ide seorang pelajar sekolah bernama Constantino Basile.

Merasa ide briliannya diambil, Constantino Basile menuntut penulis naskah dari film ini secara resmi ke pengadilan. Tidak tanggung-tanggung, tuntutan yang diajukan pelajar ini mencapai 2 miliar Dolar Amerika.

Dengan keberaniannya, Pelajar lulusan Los Angeles Film School ini menuntut penulis dari film populer tersebut tanpa didampingi seorang pengacara. Seperti dilansir  bustle.com, dia juga menuduh film Hollywood lain yang berjudul Prometheus dan Elysum telah menggunakan hasil kerjanya.[quote]

Menurut pria ini, gurunya telah menjual naskah-naskah buatannya untuk pekerjaan sekolah kepada produser film terkenal. Dia menuduh, naskahnya yang berjudul The World Of Jupiter dan Crisis On Jupiter digunakan dalam film Man in Black 3. Naskah ini dia tulis 3 tahun yang lalu, dan setahun kemudian film ini dirilis.

Wah, cukup menghebohkan juga, ya. Bagaimana menurut Anda, Ladies? Apakah tugas sekolah pelajar ini benar-benar telah dicuri? Sepertinya cukup mustahil Constantino berhasil mendapatkan tuntutan yang dia ajukan itu.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading