Sukses

Parenting

Didiagnosa Bermasalah Pada Ovariumnya Dan Harus Dioperasi, Ternyata Wanita Ini Sedang Hamil!

Ladies, banyak hal di dunia ini yang terkadang tak dapat dipahami oleh manusia. Salah satunya adalah apa yang dialami oleh Rebecca Oldman, wanita berusia 25 tahun asal New Zealand ini.

Rebecca telah mengalami kram perut yang sangat menyiksa selama beberapa tahun belakangan. Setelah melakukan tiga kali scan, dua kali tes darah dan enam kali tes kehamilan untuk mencari penyebab rasa sakitnya, dokter akhirnya menyarankan Rebecca untuk mengangkat dua ovariumnya.

Akhirnya, Rebecca pun menjalani operasi di Middlemore Hospital yang terletak di Manukau City, New Zealand. Betapa terkejutnya Rebecca saat ia tiba-tiba dibangunkan dan diberi tahu bahwa sebetulnya ia sedang mengandung!

Rebecca dan bayinya, James | Foto: copyright metro.co.uk

Kabar yang mengejutkan ini akhirnya membawa Rebecca ke ruang operasi untuk menyelamatkan sang janin yang ada dalam kandungan, James. "Saya sudah menerima kenyataan bahwa tidak akan bisa memiliki anak lagi. Dokter mengatakan ada masalah pada ovarium saya. Betapa kagetnya saat tiba-tiba saya menimang seorang anak."

Bayi James yang mencuri perhatian banyak orang | Foto: copyright reuters.com

Kram perut yang dialami Rebecca diduga disebabkan karena posisi sang bayi yang sungsang tersangkut di sekitar punggungnya. Tim medis bahkan harus menggunakan forsep untuk menyelamatkan nyawa bayi James. Rasa sakit tersebut diduga kuat karena bayi James yang mencoba bergerak tetapi tidak bisa. Dokter kini sedang menyelidiki bagaimana kasus kehamilan yang unik ini bisa terjadi.

Ada banyak hal yang seringkali tak masuk akal bagi manusia. Namun pasti setiap hal, baik rencana yang terduga maupun tidak, diberikan bagi mereka yang siap dan mampu menjalaninya. Bagaimana menurut Anda tentang kisah ini, Ladies?



(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading