Sukses

Parenting

Selamat, Bayi Mungil Pasangan Teuku Rafli-Nurah Akhirnya Lahir!

Ladies, kabar gembira datang dari Teuku Rafli Pasha. Pasalnya, pria yang merupakan mantan suami Tamara Bleszynski ini kini tengah berbahagia karena menimang anak keduanya yang baru saja lahir.

Dilansir oleh KapanLagi.com, Minggu (25/5), bayi mungil yang diberi nama Syali ini lahir sekitar pukul 05.30 WIB pada hari Minggu kemarin. Diceritakan oleh Teuku Rassya, putra pertama Teuku Rafli dengan Tamara, sang bayi mungil dilahirkan secara caesar oleh Nurah Sheivirah. "Beratnya 3 kiloan, panjangnya gak tahu," ujar Rassya singkat saat ditemui di Studio BackBeat, Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Bayi mungil anak Teuku Rafli-Nurah | Foto: copyright instagram.com/teukurassya

Rencananya, Syali akan dilahirkan pada tanggal 31 Mei atau 1 Juni, tetapi ternyata bayi mungil ini tak sabar melihat dunia. Menurut Rassya, wajah adiknya mirip dengan sang ayah. "Muka mirip Papa, hidungnya. Rassya ingin selalu ada buat dia. Malah bawaannya pengen jagain adik terus," ujarnya.

Teuku Rafli Pasha telah menikah kembali dengan seorang wanita bernama Nurah Sheivirah pada 17 Maret 2013 silam. Selamat berbahagia ya untuk pasangan Teuku Rafli-Nurah dan sang kakak, Teuku Rassya. Semoga Syali menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi sekitarnya.  



(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading