Sukses

Lifestyle

Senayan City Persembahkan “Pop, Play, Picnic” Untuk Liburan Seru Anda

Musim liburan sekolah sudah tiba. Namun Anda belum menemukan destinasi yang tepat untuk mengisi liburan. Tempat-tempat wisata pasti akan ramai oleh pengunjung yang memang sudah menantikan musim liburan.

Menyambut musim liburan sekolah di semester pertama tahun ini, Senayan City menghadirkan jajaran program-program menarik yang diperuntukkan untuk anak-anak dan keluarga guna mengisi liburan sekolah mereka. Kali ini Senayan City mengusung tema “Infinite Holiday” yang menggambarkan Senayan City sebagai salah satu destinasi liburan di Jakarta yang penuh keceriaan tanpa batas bagi pengunjung setianya. Senayan City mempersembahkan program school holiday bertajuk “Pop, Play, Picnic” di Main Atrium lantai 1 yang akan digelar tanggal 12 Juni - 6 Juli 2014 mendatang.

 

Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City | copyright vemale.com

 

“Rangkaian program “Pop, Play, Picnic” dimulai dengan program seni KidsFFest dari tanggal 12 – 15 Juni yang merupakan hasil kolaborasi dengan Kalyana Shira Foundation yang menghadirkan pemutaran film anak-anak dari seluruh dunia, yang dapat langsung disaksikan di Pop Up Theater dan untuk pertama kalinya diadakan di Senayan City. Dilanjutkan dengan program budaya berupa pameran souvenir khas Jakarta hasil karya para finalis Jakarta Souvenir Design Award 2014 sejak 17 - 22 Juni sebagai program rutin dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Propinsi DKI Jakarta. Kemudian pada tanggal 25 Juni - 6 Juli, area Main Atrium Senayan City akan kedatangan salah satu karakter Superhero favorit anak-anak dan dewasa dari DC Comics, yaitu Batman yang dihadirkan sebagai bagian dari perayaan 75 tahun Batman”, jelas Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City.

Anak Anda akan dihibur dengan berbagai aktivitas seru yang disuguhkan Senayan City seperti pemutaran film KidsFFest, JSDA 2014 Exhibition, hingga menikmati rangkaian program “75 Years of Batman”. Lebih serunya lagi, Senayan City juga akan melakukan penarikan undian SUPERBLAST bagi para pemegang kartu Senayan City Infinite CARD dengan hadiah utama berupa 1 unit Audi A4 serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti; 5 buah Shopping Voucher @Rp.5.000.000, 5 Samsung Galaxy Note 8, 5 Samsung Galaxy S4, 5 Iphone 5 32GB, serta 5 Samsung LED 55” seperti yang ditambahkan oleh Veri.

 

Suasana pengundian program SUPERBLAST bagi pemegang kartu Senayan City Infinite CARD | copyright vemale.com

 

Program SUPERBLAST adalah program Lucky Draw bagi pemegang Infinite CARD atau kartu loyalti yang diciptakan khusus bagi pengunjung setia Senayan City. Infinite CARD terdiri dari 3 jenis kartu, yaitu; Primary CARD (hijau), Premium CARD (ungu) dan Tourist CARD (silver). Masing-masing jenis kartu ini memiliki keuntungan dan penawaran menarik yang berbeda satu sama lainnya.

Dengan memiliki kartu Infinite CARD, para pengunjung akan merasakan experience yang berbeda dengan berbagai keuntungan dan keistimewaan dibanding pengunjung lainnya, antara lain poin ganda dari program undian Infinite Surprises, SUPERBLAST Lucky Draw, exclusive service and facility di Infinite Club Lounge, regular E-Promo, menjadi tamu undangan di event-event yang digelar di Senayan City, Top Spender dan Top Frequent Shopper, special offer di selected tenants serta kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bagaimana Ladies? Masih bingung mencari destinasi untuk mengisi liburan Anda?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading