Sukses

Lifestyle

Derita Artis Cantik Yang Dipukuli Suaminya Hingga Dahi Berlubang

Jika Anda berpikir bahwa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)  hanya terjadi pada wanita berpendidikan rendah, Anda salah. Kasus KDRT bisa terjadi pada tingkat sosial dan tingkat pendidikan apapun. Bahkan, kasus ini bisa terjadi pada kalangan selebritis, tak hanya di Indonesia tetapi juga di negara tetangga.

Sebuah berita yang ditulis oleh stomp.com (19/06) menyebutkan bahwa aktris cantik Crystal Huang Yi diduga mengalami kasus KDRT. Aktris cantik yang  berasal dari China tersebut diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Beberapa foto menunjukkan bagian dahi Crystal mengalami lebam, memar bahkan tampak seperti lubang cekung.

Itu Bukan Bekas Suntik Kecantikan

Untuk menutupi hal ini, suami Crystal mengatakan bahwa bekas cekungan itu adalah bekas injeksi asam hyaluronic untuk kecantikan. Namun hal itu dibantah oleh salah satu sahabat Crystal.

Foto: copyright lollipop.sg

"Dia dipukuli suaminya tanggal 13 Mei lalu, dan pergi ke dokter keesokan harinya. Dia masih menyusui dan tidak mau tampil di depan umum karena kenaikan berat badan setelah melahirkan. Jadi kenapa dia harus melakukan suntik di bagian dahi?" ujar sahabat Crystal yang tidak disebutkan namanya.

Kabar lain menyebutkan bahwa suami Crystal melakukan kekerasan setelah ada berita yang menyatakan bahwa Crystal melakukan perselingkuhan dengan seorang pengusaha kaya. Hal ini sangat menyedihkan, mengingat pasangan ini baru saja dikaruniai seorang  bayi perempuan yang cantik.

Suami Membantah Melakukan Pemukulan

Dari panasnya berita tentang KDRT yang dialami Crystal, beredar sebuah video yang saat ini telah dihapus. Dalam video itu tampak Crystal sangat emosi dan merebut anaknya dari sang suami.

Foto: copyright jaynestars.com

"Dia hanya seorang anak, jangan libatkan dia!" ujar seseorang dalam video tersebut, diduga dia adalah kerabat pasangan ini. "Jangan menyakiti anak. Istrimu mengatakan bahwa kamu memakai helm untuk memukulnya," lanjutnya.

Menanggapi berita ini, suami Crystal membela diri dengan mengatakan bahwa istrinya hanya ingin mendapat simpati. Pria itu mengatakan justru Crystal yang sering melakukan kekerasan dan menyerangnya.

Fakta apapun yang ada dalam pernikahan mereka, kami berharap kasus ini cepat selesai dan tidak berpengaruh pada masa pertumbuhan bayi mereka. Semoga kejadian ini bisa menjadi gambaran bahwa KDRT bisa dipicu oleh banyak hal, namun apapun alasannya, kekerasan bukanlah jalan keluar untuk sebuah masalah.

(vem/yel)
What's On Fimela
Loading