Sukses

Lifestyle

Dicuekin Pacar Karena Piala Dunia 2014, Gadis-Gadis di China Demo Cantik Lempar Bra

Hai ladies apa kabar? Ada yang sudah dicuekin pacar gara-gara Piala Dunia 2014? Jangan sedih, karena Anda bukan satu-satunya wanita yang dicuekin pacar gara-gara World Cup. Banyak sekali wanita yang mengeluh karena pacarnya jadi cuek, lebih memilih nonton pertandingan sepak bola dan tidur siang (akibat begadang) selama Piala Dunia berlangsung.

Kami paham, Anda pasti bete saat pacar lebih memilih nonton pertandingan Piala Dunia 2014. Bagi sebagian besar wanita, pasti berpikir apa sih bagusnya sepak bola? Kecuali pemain-pemain tampan tentunya. Di China, sebagian perempuan muda dari Xiangyang menganggap cueknya pacar akibat Piala Dunia sudah melewati batas. Mereka akhirnya berkumpul dan melakukan demo cantik, dilansir oleh stomp.com.sg.

Foto: copyright ifeng.com

Gadis-gadis ini memakai kaos warna orange dipadukan dengan hot pants putih. Mereka memakai baju yang mirip dengan cheerleader sambil membawa bola. Aksi protes ini dilakukan di The People’s Square Xiangyang. Aksi ini dilakukan secara damai dan tentunya mereka menarik perhatian orang-orang yang lewat. Gadis-gadis itu menyuarakan kekecewaan pada pacar mereka yang lebih tertarik dengan Piala Dunia 2014.

Foto: copyright ifeng.com

"Kami tidak ingin dunia menjadi sedih, lebih baik menghirup udara segar daripada marah-marah," teriak, sebagai tanda bahwa mereka kecewa dengan pacar-pacar mereka.

Aksi ini sendiri makin menarik ketika mereka membawa bra dengan motif bola. Entah apa maksudnya, mereka melempar bra-bra itu ke arah pria dan aksi ini mendapat sambutan dari pria untuk menangkap bra-bra tersebut. Semoga saja aksi demo ini tidak sia-sia dan pacar mereka jadi lebih perhatian.

Tertarik melihat foto-foto demo ini? Silakan klik galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading