Sukses

Lifestyle

Lucu Tapi Berhasil, Pria Ini Tidak Jadi Bunuh Diri Setelah Disiram Air

Makin kerasnya hidup membuat banyak orang stres dan mengalami banyak tekanan. Gagal dalam percintaan, dipecat dari kantor, istri minta cerai dan sebagainya. Bagi sebagian orang, kejadian buruk itu dianggap sebagai tantangan hidup. Namun bagi sebagian yang lain, bisa berarti akhir dari hidup, maka tak heran jika banyak orang yang memutuskan untuk bunuh diri.

Curhat Mulai Dari Ditinggalkan Pacar Sampai Jatuh Miskin

Hal yang sama terjadi pada pria yang berasal dari Qingdao, China. Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut tampak duduk di pinggir sebuah jendela lantai sekian sebuah apartemen. Dilansir oleh stomp.com, sang pria yang diperkirakan berusia 34 tahun itu mulai mengeluh tentang kisah cintanya yang selalu gagal, bekerja di perusahaan yang menurutnya 'busuk' dan dia akan segera miskin.

Foto: copyright stomp.com

Jika kejadian ini ada di depan mata Anda, pasti hal pertama yang Anda khawatirkan adalah.. pria itu akan segera melompat bunuh diri. Masyarakat yang melihat hal itu juga berpikir sama. Akhirnya polisi dan petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi. Sementara pria itu tetap bercerita tentang hidupnya yang sengsara selama dua jam.

Lebih Baik Disiram Air Daripada Bunuh Diri

Setelah puas curhat entah kepada siapa, pria itu melepas pakaian dan membakarnya. Pihak kepolisian makin panik dan takut pria itu akan bunuh diri. Jaring-jaring segera dibentang di bagian bawah gedung, untuk berjaga-jaga jika pria itu melompat.

Foto: copyright stomp.com

Namun setelah dipikir-pikir, pihak kepolisian tidak mau mengambil risiko dan memutuskan untuk menyiram pria itu dengan air pemadam kebakaran. Dengan semburan air yang sangat kencang, pria tersebut terdorong ke dalam gedung dan segera diamankan. Cara tersebut berhasil, sang pria tidak jadi bunuh diri.

Setelah melakukan pemeriksaan, diketahui bahwa pria itu mengalami depresi tinggi dan harus segera di rawat di rumah sakit jiwa. Semoga saja pria ini segera mendapat penanganan tepat dan pulih kembali.

Walau kejadian ini tampak konyol, tindakan penyelamatan ini patut diacungi jempol. Dan apabila Anda merasa hidup terasa sangat berat, bunuh diri bukanlah jalan keluarnya. Dekatkan diri Anda dengan Tuhan dan lihatlah orang-orang yang Anda cintai.

Bukankah Tuhan tidak pernah memberi cobaan melebihi batas kekuatan Anda? What doesn't kill you makes you stronger!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading